Monday, October 06, 2008

ke bandung lagi. Asli!



Akhirnya gajadi ke puncak. Moi yang punya villa sakit. Sehinggaaa.. Dengan sotoy abis abisan, gw, juju, dewa, chris, idrus, gerry, david, gusti, aldi yang udah ngumpul di kostan david berangkat ke bandung! Bahkan sampe di bandungnya kita masi ga punya tempat tinggal, untung akhirnya juju teringat suatu tempat di setiabudi bernama puri cengkeh. Dan sekarang kami tersungkur di teras si villa Rp 150000 bermain kartu, ngantuk, ngerokok, dan hidup santai. Haha..



tadi kita ke bukit bintang. Di jam jam trakhir kita disitu, bintangnya mulai muncul. Aaah.. Gw jadi inget tempat yg dijanjiin yashi! Haha.. Tp sekilas tentang yashi berlalu, yang ada gw curhatan sama dewa diiringi lagu lagu dr laptopnya juju di mobil, sementara anak anak asik foto foto dan minum di bukit bintang itu. Ah, ternyata ada di bukit bintang ga seasik dan seromantis dealova! Hahaha..

semakin kesini kok semakin sadar kalo hal hal manis cuma ada di cerita cerita novel masa kini. Dewaaa.. Sedih yaaa gw?! Ga segampang itu, waa.. Dan jangan berharap bisa menggantikan, lah! Hahaha.. Sinjing.

late nite! Time to sleep, maybe..

No comments: