Sunday, October 12, 2008

puber kesekian!

gw baru inget. ini hari minggu. daaaan.. mulai hari ini, udah ga ada lagi andika di store. coffee master-nya citos ini naek jadi supervisor di starbucks artha gading yang baru. ah menyedihkan. andika ini udah jadi salah satu soulmate gw dalam bekerja, selain tania dan bunga.

udah ga ada lagi yang nyetirin gw pulang, udah ga ada lagi yang bertingkah konyol di store, ga ada yang menghibur dikala gw lagi ga mood, ga punya temen curhat lagi deh gw, ga ada curhat colongannya dia, ga ada yang bisa gw cakin "aaah.. aa..." dimana panggilan aa adalah panggilan pacarnya yang adanya di bali, yang jadi pramugari garuda base bali. tapi baguslah, berarti ntin udah ga akan jealous lagi sama gw, dik! semoga lo aman disana ya, dik.. secaraaaaa.. akan jarang sekali lo menemukan gadis-gadis trendi masa kini yang cantik seperti di cilandak town square! ngaaah.. makan tuh hongkong! hahahaha..


***

kmaren, pulang kuliah gw ke sensi sama luni, nope, icha, luluq. dan kemudian, ikut luni sampe arteri lalu naek taksi ke pim. tadi malem aldo maen di spazio sama no talent sebagai additional guitarist. gw sih ga nonton mereka maen, karena emang udah selsai dari sebelom gw dateng. hehehehhee.. yang penting pulang sama aldo, karena luninya ke rumah aldi. jalan jalan kecil sedikit lah, di pim di malam minggu. sangat sudah lama sekali saya tidak ke pim di malam minggu! and it was sooo crowded and kinda annoying. gilaaaa bocah bocah "abg" yang bergaya ini itu, bergerombol membuat jalanan sempit, dan bahkan sumpek, kebanyakan printal printil! hhhh! bikin cape sendiri deh, ngeliatnya. hahaahhaa.. sotoooooyy! sejuta ngemeng lo, jeee! gitu gitu pernah ngalamin masa begituuu! hihihiii.. sumpah kalo diinget-inget, ga seheboh itu ya, gaya gw dan temen-temen gw. ga poser deh, temen-temen jalan gw dulu. dan cewe-cewe pun bergaya seadanya, ga kebanyakan atribut koook! asli! hal ini membuat kepala gw yang sudah pusing sedari di jalan menuju pim bertambah pusing, dan ketidakenakan terhadap bagian leher sedari bangun pagi bikin tambah ga enak. ehm, kayanya agak mulai menuju sakit nih, gw.. kemungkinan masuk angin karena perut pun tidak beres.

yaudah, intinya abis no talent maen, kita nongkrong di regal pim 1. dan entah bagaimana kemudian muncullah temen-temennya si no talent ini. sampai pada rombongan kesekian, duduklah seorang cowo bernama edward dengan temannya yang bernama moris. si moris moris ini kemudian membuat gw terpana. duduk tepat di depan gw, diem ga banyak omong amat, dan nampak cool. haduuuuuh.. gw pun membuat diri gw yang sebenernya mulai diterjang penyakit ini, nampak cool. dan guna menutupi salting setelah mengetik "manis deh yang di depan gw, do!" di hp dan menunjukan kepada aldo yang duduk di samping gw, gw merokok lagi dan merokok lagi. kebiasaan buruk dikala salting. hahaahhahaa.. nah, yang gw sebelin, daritadi-tadi, aldo selalu ngenalin orang-orang yang dateng, biarpun orang itu juga baru dikenalin ke dia. tapi entah mengapa kali ini engga! sumpah pengen gw pites tuh mukanya! hhhh!!! dan ketika si edward nawarin rokok ke moris, moris bilang, "ga usaaah.. ada kok." kemudian aldo berbisik kepada gw, "tawarin rokok tuh je!" heeeek! tentu tidak gw lakukan, tapi karena gw diam diam memperhatikan gerak geriknya, akhirnya ketika dia mau buang abu, dan asbak ada di depan gw, jadilah gw geser asbaknya ke arah dia. daaaaaan.. sesuatu yang membuat gw luluh terjadi. dia tersenyuuuuum! oh noooooo.. kenapa sih gw selalu mudah diluluhkan dengan senyuman laki laki pendiam?!!?!? hahahahahhaaaa.. "thank u!" katanya gitu, dan gw setengah tersenyum sok jaim setengah lagi menahan tawa karena aldo nyolek nyolek pinggang gw, ngegapin kesigapan gw terhadap asbak. taaaeee.. ga ada koordinasi banget sih lo sama gw do! ngerti dikit napa, kalo itu bikin gw salting. kan akhirnya gw jadi ngetawain hal ga penting sama lo, do! sampai akhirnya kita pulang, entah gimana, gw berpamitan sama dia. haaah?! aneh lo jeee! ya sama anak anak lain yang ada disitu juga, siiihh.. tapi ke yang laen pamitnya, "balik ya, semua!" dan sama si laki laki itu, "eh, gw balik duluan ya.." hahahahahhahahhahaaa.. asliiii ngacoooo! dan dia tersenyum dan gw pun tersenyum. aaaaaaaaaahhhh... rasanya gw lupa sama masuk angin gw! hahahha.. yaudah, sepanjang jalan ke mobil, aldo ngecakin gw deeeh.. dan dia bilang, "minggu depan dateng ke malem dananya tarq, makanya! no talent maen lagi, tapi gatau gw maen apa engga. bandnya dia juga maen tuh! sama di maroti juga, jadi abis malem dana, ke maroti." ngaaaah.. mendadak pengen jadi anak metal, gw! hahahaha.. sampah abiiiis! ga kooook! sumpaaaah!

ahaaaa.. pokoknya sabtu depan gw kerja jam 4-6. urusan muncul atau tidaknya gw dihadapan aldo, urusan belakangan! sekian cerita weekend saya! "penting" yaa :P

No comments: