Sunday, October 19, 2008

roller coaster

kehidupan di kampus lagi seru. gosip sana sini, main main main, dan buku karya 2008 sedang berlangsung. waaah.. senangnyaaaa.. iseng-isengin anak orang, ngasih karya, ngumpul-ngumpulin 2008, workshop sabtu, duuuh.. gembira rasanya!

nomor gsm gw udah balik, dan hp yang sekarang gw gunakan adalah blackberry!! haha.. seri 8830 yang wi-fi pun tidak ada disitu. hahaha. gaya banget yaaa.. hp baru gw bikin orang-orang pengen keilangan hp jadinya.. hehehee.. jadiii.. emang dari kapan tau, sebelom lebaran, bokap gw dapet si blackberry yang happening itu. tapi dia gamau make, karena udah sayang sama e90-nya. dan gw pun ga berminat sama sekali, karena e65 yang setia menemani gw kapanpun itu. hihihi.. nah karena kehilangan hp dan bb nganggur, babap bilang, gw pake itu aja daripada beli-beli e61i lagi.. naaah yaudah, daripada ga punya gsm ya kaan!?

kira kira 2 minggu ini gw mikirin buat resign dari starbucks.
udah ngomong ke mas feb, dan Alhamdulillah ga dipersulit. gw bilang gw minta november, tapi dia sempet nyuruh akhir tahun aja, dan kemaren sabtu, kata dia, "jessica, kamu jadi resign november ga? kalo jadi, aku ga bikin schedule buat kamu, nih.. bikin surat pernyataan mengundurkan diri aja, kalo emagn mau." huuuaaaaa.. Alhamdulillah bangett!!

kenapa mau resign? karena akhirnya perasaan bosan itu datang ditambah tugas tugas kelompok yang sangat perlu time-arrangement yang dimana ga bisa gw lakuin dengan baik. selain itu, ditambah berita adanya mata kuliah prasyarat yang harus gw ambil, yaitu metodologi penelitian yang gatau kenapa baru muncul menjelang uts ini. dan kelasnya setiap senen-kamis pukul 15.50-17.30! ngaaaah.. mati deh gw.

hari selasa kemaren, bi ida, adeknya bokap gw yang paling deket sama bokap meninggal dunia. Innalillahi.. demam berdarah yang disertai komplikasi ke levernya karena dulu almarhumah pernah sakit hepatitis katanya.. hari selasa malem, gw masih ngobrolin bi ida sama mamih, mamih ngasih tau kalo sakitnya semakin parah sampe aki gamau pulang dari rumah sakit buat nemenin anaknya. dan sekitar jam 12 kurangan di tengah malem, mamih masuk kamar gw dengan menangis memberitakan kepergian bi ida. sehingga berangkatlah gw, mamih, julian, jemput babap ke LAN, dan kita langsung ke bandung, ke rumah bi ida. sampe sana semua sodara udah ada. tapi ngeliat bi ida senyum di tidur panjangnya, rasanya ikhlas.. bahkan yang bikin gw nangis, waktu pagi hari aki dateng, dan babap meluk aki sambil nangis. i never see him crying. aaah.. sediiih! tapi semua harus ikhlas, bi ida udah seneng disana, ketemu nini, ketemu wa tatang.. ngeliat riri yang segitu tegar dan bisa senyum tulus ditinggal ibunya, justru sebenernya ngerasa makin iba. gw sama gadis ngebayangin kalo itu terjadi sama kita, bisa jungkir balik ga keluar kamar kali ya.. heeee..

naaaah.. akhirnya sih, pada hari sabtu ini gw bergabung sama aldo sama no talent lagi, main di malam dana tarQ di spazio pim, dimana hal ini bikin bertanya-tanya beberapa pihak. ada apa nih, gw maen sama aldo sama no talent. ahahaha.. BOA! bodo amat! terserah jangan banyak tanya! karenaaa.. akhirnya gw dikenalin sama si moris itu. hahahha.. aseeeek! anyway, gw ga nonton si no talent dan losing insanity bandnya moris itu main. gw baru dateng jam 10an gara-garanya gw baru dateng ke citos jam 5, dimana harusnya gw masuk jam 4-8 sehingga gw diextend sampe jam 9. abis itu duduk duduk dulu bentar sama bunga sama archie dan ada andika dateng dari gading. hahaa.. naaah.. gw pun langsung kabur ke pim ga lama setelah itu.

entah kenapa dan bagaimana, rasa penasaran gw kepada moris sangat tinggi, yaa.. apalagi waktu ketemu pas checksound hari jumat pun dia diem diem aja bocahnya. hhhh.. akhirnya gw bikin trik sama aldo, "do, sumpah penasaran! kenalin dong! tapi jangan langsung, ngenalin gwnya gitu. sok sok lah lo bilang, 'eh lo udah kenal sahabat gw belom sih? kenalin nih..' gitu do! pas lagi ngobrol ngobrol kek, gitu.. kan gw pasti ngintilin lo tuh yaa.. ayo lah! gw penasaran abis!" hahahhaha.. mureeeeeeh!!! cimbreeee.. akhirnya waktu kita duduk bertiga, aldo melancarkan trik tersebut, tepat dikala gw lagi degdegan. nah, terusnya waktu kenalan, gw kan menyebutkan nama gw duluan, terus dia bilang, "jessica, morris.." dan aldo yang duduk ditengah-tengah nyeletuk, "jessica morris? waah nama lengkap lo yang baru, je? cocok jugaa.. hahaha" nyeet, asli minta gw tempeleng bikin gw ketawa salting, dan morisnya juga ketawa. aaaaah.. dahsyat sensasinya! hahahaha.. setelah perkenalan itu, aldo ninggalin gw bantuin arck loading barang ke panggung. dan si morris juga bantuin, dan pas ngelewatin gw, dia nanya, "lo mau sendirian disini? ke depan aja yuk!" sementara waktu aldo mau loading, dia ngajak gw ke depan panggung, tapi gw bilang, "disini aja".. nah lhooo.. apa ga gonjang ganjing tuh gw?! ya berjalan lah gw dibelakangnya, dan gw berbelok ke depan panggung sementara dia ke atas panggung. curi curi pandang kecil lah yaaa.. asli manis! hohooyy.. i guessed i lost my insanity for a while! :p

tapi udah deh, flingnya selsai dengan selesainya acara. aldo si baik hati masih menawarkan, untuk dateng ke gigs lagi kalo no talent maen. siapa tau ada dia lagi, katanya. hahaah.. the best boy ever lo ah! gatau kenapa tuh, feeling gw ga akan ketemu lagi sama dia, jadinya gw minta kenalin banget kmaren. hehehehe.. abis dari pim, gw kan pulang sama aldo karena julian pulang duluan bawa mobil. kita (gw aldo aceh ichan) pun makan dulu di nasi goreng depan mcd. entah gimana jadi rame, ada anak-anak angkatan 9, ada dondon sama meto, ada dipa jaka edo opik, pokoknya bikin gajadi pulang, sampe akhirnya udah jam 2 dan gw minta anterin pulang sama aldo.

jam setengah 7 pagi tadi gw dibangunin dengan kehadiran nunu yang menjemput gw buat psikotest. sianjiiiing! baru tidur jam 3 deh gw.. tapi sebenernya nunu udah bilang jauh jauh hari sih kalo gw sama virky dijadiin subyek latian psikotest kuliahnya dia pada hari minggu dan dijemput jam setengah 7 pagi. yaudah, dengan sumpah ngantuk banget gw sam virky ngerjain psikotest deh di atma dari jam 8an-jam 2. sumpah deh bosen gila, gw! mana banyak banget lagi, tesnya.. terus yang deret angka diitung ke bawah itu, segede a2 selama sejam. ampuuuuunnn.. gw kira gw udah makin pinter, bisa ngitungin full 1 halaman, tapi ternyata emang waktunya lama banget!! setaaaaan! dan selesai psikotest, gw sama virky malakin nunu makan sushi. ya akhirnya makanlah kita di sushigroove pim. hahaha.. bahagia banget daaaah..

yaaaah sudahlah, it's my roller coaster week.
then get off the roller coaster, and i'll see you next week!



No comments: