Friday, September 19, 2008

tadi malem, pulang kerja, di jalan yman sama masiko. Tau tau diajakin saur bareng. Akhirnya pergilah kita berdua + julian ngejemput aa. Iya, aa atau yudi, temen gelitz kita. Gilaaaa udh berbulan bulan gw ga ke edi dan seneng banget deh, ktemu aa lagi. Hahaha.. Dan dari rmh aa di radal, kita ke 247. Wah wah, senengnya ga ketolongan, pergi malem sama mereka. Oh yaa.. Memang kbetulan sangat mengerikan! Baru brangkat, pasang radio, dan terdgr lagu terdiamnya maliq yg bikin julian haha-hihi sendiri. Secara maliq tuh lagu gw sama mas bgt! Masa masa 2005nya kita bgt lah! Hahahaha.. case closed! hihiii..

dan beberapa hari lalunya, akhirnya gw lama-lamaan lagi di kampus. aaaah senangnyaaaa.. ngurusin 2008, buka bareng anak anak, maen maen di kampus sampe jam 9 malem. hihii.. sumpaaah kangen bangeeeet!

dan hari hari sebelomnya, bermain terus sepaketan sama nunu, aldo, virky. hahaha.. sekarang mereka lagi ngilang. biarlah, nanti ketemu lagi lah ya pastinyaa.. hihihii..

tapi ada yang gw kangenin banget nih. keluarga gw sendiri. gilaaa.. bahkan dimana saat bulan puasa adalah bulannya keluarga makan bareng, gw engga!!! menyedihkan. babap kan lagi ada pelatihan pegawai negri selama hampir 3 bulan, dari awal september ini sampe nanti itu. baru pulang kalo weekend. tempatnya sih di pejompongan emang, tapi dia gamau pulang karena emang kegiatannya dari pagi sampe malem. dan sama seperti anaknya, suka sok solidaritas kebersamaan sama temen-temennya. hahaha. naah sementara si mamih lagi sering nginep di rumah tante iris, karena baru baru ini diketahui tante gw itu sakit stroke ringan. aah tante, makanya jangan marah marah meluluuu.. ayo tante iris, bawa santai dong, hidupnyaa.. jangan apa apa dipikirin, dibawa stress.. oleh karena itu, sebagai adik, nyokap gw menemani kakaknya. pulang kantor, nginep disana.. belom lagi ribet bantuin 7harian dan sebagainya alm. mama ade di cijantung. huuff.. akhirnya gw sama julian tertinggallah di rumah berduaan. bertigaan sama mba sum tepatnya.

huaaa.. kangen mamih sama babap!!!!

No comments: