Thursday, September 11, 2008

tadi di kampus, temen gw bilang,
"aaah blog lo gitu gitu aja, je. kalo ga yashi, kampus, starbucks."

dan akhirnya gw membaca-bacanya lagi.
ya jugaaa..

dan membaca posting tahun 2005, sekilas di 2006 dan 2007.
ya ampuuuuun! hidup gw sekarang sangat membosankan!
monoton, statis, dan agaknya kurang menarik.
pantesan aja yang gw ceritain disini juga gitu gitu aja.

tapi ya gimana?
blog gw bukan tempat mendongeng,
dan yang gw ceritain disini, ya yang mau gw ceritain.

tapi wir, makasih kritiknya.
gw pun sebenernya kangen nulis kaya dulu.
rasanya tulisan-tulisan gw dulu ada feelnya.
biarpun sama aja kaya sekarang, permasalahan seputar percintaan, pergaulan, dan pendidikan, rasanya tulisan yang dulu-dulu tuh makna. yang sekarang? kosong. bener-bener nulis semau gw. engga ada apa-apanya. aaah.. kenapa? gw seakan kehilang nyawa dari cerita-cerita gw.
dengan pede dan narsis saya katakan nih, ya..
"ternyata dulu gw pinter nulis!"
hhahahahaa..

No comments: