Friday, September 26, 2008

cepat kembali

tadi di store,

andika : "kok pandangan lo kosong terus sih, gw perhatiin?"

jeje : "emangnya iya, dik?"

andika : "iya.. kenapaa?"

jeje : "ah engga koook.."

andika : "yashi apa kabar?"

jeje : "waah, lagi engga ada kabar-kabaran. dan gw berhasil ga memikirkan dia belakangan ini. kampus lagi seru, dik.. maen di kampus melulu gw sampe malem, pulang-pulang udah cape, terus tiduuurr.. besoknya gitu lagi.. atau ga, kerja.. hehehe"

andika : "oh ya? emang sih, kesibukan bisa bikin lo lupa.."



dan di jalan pulang, bersama andika dan archie.
pasang radio, buka kaca, ngerokok,
nyanyi-nyanyi dari lagu lagu radio..


"cepat pulaaaang..
cepat kembali,
jangan pergi lagiiiii..
firasatku ingin kau
tuk cepat pulaaaang.."


andika : "aaaaa.. stop it!!!! kenapa sih lagunya kaya gini? puas lo berdua, puas?!"
*sambil nutup kuping pake jarinya*

jeje : "apa sih diiiik? gw nyanyi buat gw sendiri!"

andika : "iyaaa.. tapi ga gini juga kaaan.."

jeje : "udah laaaah.. lo juga maunya ntin ga di bali kaaan?!"


andika itu teman saya di store. cs-an gw. pacarnya tadinya part-time juga di store, terus setelah beberapa lama jadian sama andika, christina atau yang akrab disapa ntin itu, cabut dari store karena ketrima jadi pramugari garuda, dan tepat beberapa hari setelah yashi cabut, ntin cabut ke bali karena ditempatin di garuda base bali.. daaaann.. andika adalah temen rumahnya yashi waktu yashi masih di sektor 4. gitu deh ceritanyaaa..

dan ternyata, dia hanya sekejap saja hilang dari kepala. hanya pada saat-saat tertentu. saat keriaan kampus mengisi hari-hari saya. dan ternyata, masih belum sepenuhnya saya berhasil melupakannya. saya pikir, dengan sedikit saja saya tidak teringat akan dia, saya sudah berhasil menghilangkannya dari pikiran saya. ternyata saya terlalu sombong. bahkan lagu-lagu saja, masih bisa dinyanyikan sepenuh hati dengan hati. hhh.. sepertinya karena di hati kecil, saya masih mau hidup dalam angan-angan tentang dia..

No comments: