Sunday, March 02, 2008

end of holiday

1 maret,
selamat merayakan 6 tahun,
rita, agnes, regina, dan aku..
hihihi.. sudah berjalan lama yah, kita..

semoga berjalan terus sampai nanti.
sampai kita bertemu ditengah makan siang jam kantor,
dan sampai mempertemukan anak-anak kita..


* * *


awch. akhirnya kembali ke dunia nyata. setelah sekian lama berada di rumah si mba dewi. acara menginap diakhiri dengan keadaan dia yang memburuk akibat typhus. poor you, sister! di hari jumat malam, dia minta dibawa ke rumah sakit. untung selain gw, adam, julian, molly, dan ria yang menginap, ada wely yang berkunjung. akhirnya sih ke rumah sakit melia sama ria sama wely. sambil menunggu hasil cek darah, gw sama wely kabur ke circle k, dan ketika kembali ke rs, udah ada niar dan diaz. dan ditengah sakitnya si mba ituuu, kita sempatkan diri berfoto! haha.. kurang ajar sih emaaang :p



begitu pulang ke rumah dengan hasil typhus, mba dewi diisolasi di kamar bersama yasi yang datang dengan tommy. tommy-nya main wii sama diaz, sementara para cewek bersama adam main kartu di pantry. julian tidur aja deh dengan tenangnya di sofa, padahal kita semua ributnya ga ketolongan. hahahha..

hari sabtu, hari perpisahan. molly balik ke bandung, dan semua pulang ke rumah masing-masing. gw sama niar lebaynya ga ketolongan, mau meninggalkan rumah cikeas. huhuu.. masalahnya, libur telah usai, jadi ga mungkin bisa nginep seminggu bersama lagi.. dan karena hari itu bude juga dateng dari semarang, jadinya kita memberikan hari keluarga buat si mba, biar dia diurus dengan baik dan benar dulu oleh nyokapnya. kalo engga ada nyokapnya, dan yang ada cuma kita-kita, yang ada ga sembuh-sembuh tuh anak! makanya kita pun memulangkan diri. sungguh sedih perpisahan ini.. bener bener lebay sih, emang.. padahal masih ada weekend-weekend untuk bertemu dan menginap..



sampai jumpa, gadis gadis malas dari rumah malas!
apalagi molly yang kembali ke bandung,
dan ria yang kembali ke dubai..


jeje - mba dewy - ria - molly - nyar

horeee.. besok kuliah! semester baru semangat baru, ceritanya. jadwalnya sadis. masa senen sama jumat pulang jam setengah 6. yang ga tahan tuh senennya itu lhooo! dari jam setengah 8 pagi pula! 3 mata kuliah.. kalo jumat sih, masih bisa ditolerir. eh, maksudnya sih, udah biasa, dan lebih baik begitu adanya.. :p dan denger-denger, ada kelas yang digabung sama DKV 2, dan masih ada yang sama DKV 4. asiiikk masih rame kelasnya!!! dan semakin rame! hahahha.. lebih seru lagi kalo 3 kelas itu digabung. naaah.. PR kan tuh, dosennya ngurus tingkah laku anak-anak.. hahahhahaa..


No comments: