Tuesday, March 18, 2008

15 februari 2015

back in the day,
february, 15 2003.

waktu itu gw lupa gimana ceritanya, sampe kita mengikrarkan hari persahabatan kita, pada tanggal 15 itu, dan anehnya gw minta dikasih mawar tapi yang warna ijo. gatau ide darimana, tapi nampaknya pada saat itu keanehan gw emang mendadak muncul.

dan hari ini,
gw telvon-telvonan sama andiy,

entah apa lagi yang mengganggu sistem saraf gw, gw bilang sama dia, "udahlah ndiy, tentuin aja dari sekarang, sampe umur brapa kita jalan sendiri-sendiri, dan nanti kalo udah ga dapet jodoh kita nikah aja!"

dengan suara riang gembira dia menjawab, "serius je?! beneran nih gw. lo maunya nikah umur brapa? gw 27 je. gw mau s2 dulu, terus nanti ngelanjutin perusahaan papa."

gw pun sedikit drop, "masa 27? gw maunya 25, ndiiiy! duuh mana gw harus nungguin lo lulus dulu, lagi.. udah deh, jangan lama-lama kuliahnya! tapi kalo s2 bagus itu!"

andiy pun mengambil jalan tengah, "yaudah, kalo gitu kita sama-sama 26 aja deh, je.. gimana? tau ga sih, aldi tuh udah setuju banget lho gw sama lo. tapi gw bilang sama dia, 'wah di, jeje tuh tabungan gw. kalo pacaran sama dia sekarang-sekarang, trus nanti sleg gimana? mendingan ntar aja deh, nikahnya sama dia..' pasti kalo adek gw tau rencana ini, dia seneng banget. lucu nih. gw mau cerita-cerita aaah.. eh je, lucu kali kalo cerita sama anak kita ntarnya.."

iya juga sih.. itu anak-anak kayanya punya mama papa yang jalan cerita percintaannya agak sedikit freak. hahahha..

kata andiy, "bayangin aja, mereka nanya, 'ma, pa.. dulu pacarannnya brapa lama?' nanti gw jawab aja, 'papa kenal sama mama sampe akhirnya nikah tuh udah 12 tahun!' kan mereka pasti kaget ya je, pasti dikiranya kita pacaran 12 tahun. hahahha.. tapi begitu tau kita nikah karena udah kepepet gimana yaaa?"

gw cuma ketawa doang ngebayangin suatu hari gw jadi nikah sama andi dan punya anak sama dia. tai abiiis.. bertahun-tahun main bareng, gara-gara ga dapet jodoh, akhirnya nikahnya sama dia.. hahahhhhha.. udah deh, kayanya kalo udah kepepet boleh juga deh!

yaa.. paling lambat, setelah persetujuan kita tadi, desember 2014 kita mencari kepastian jodoh. kalo sampe akhir desember ga ada juga kepastian terhadap jodoh, andiy langsung ngelamar gw, ngurusin pernikahan, sebar undangan, dan jrengjeeeng...


1502 2015
Andi Prakoso
dan
Jessica Ariessa
menikah!!!



hahahha.. ini tai banget lho isi otak kita berdua udah berantakan deh kayanyaaa..

No comments: