Thursday, March 20, 2008

malam yang aneh..


sebuah film yang ditonton asal-asalan di HBO menjelang tidur. berhubung nontonnya juga udah tengah-tengah ke akhir gituu dan dengan mata mengantuk, gw mengikuti seadanya. tapi yang bikin gw seneng sama film ini, tentang persahabatan 4 orang wanita tua. hahaha.. ngumpul di salon buat treatment, dan seperti yang biasa terjadi di salon dengan orang-orang terdekat, beritapun mengalir di dalamnya. gosip sana gosip sini. curhat ini itu.. persis seperti terakhir kali gw, agnes, rita, dan regina berkumpul di cassa kemang. aduh sahabat-sahabatku, akankah kita menikmati masa tua bersama? hihihi.. lucu kali yaaa.. 

anyway, seharusnya hari ini gw menginap di shangrila bersama mereka, tapi karena rita ada kerjaan, dan hari senen agnes uts, kitapun memutuskan solidaritas bersama, untuk tidak jadi menginap. hahaha.. sebenernya siihhh.. kita bisa nginep disana juga kan karena dapet free room dari nyokapnya agnes, nah ya kalo agnesnya engga, ya masa tinggal gw sama regina bertindak kurang ajar menginap disana? kan ga mungkin dooong.. jadi kita putuskan lain waktu saja. lagian masa berlaku menginapnya sepanjang tahun ini kook.. 

pada akhirnya gw sama julian nginep di rumah mba dewi. emang dasar rumah hantu lingkaran setan, kalo udah masuk susah keluar.. niat awal cuma datang bermain, malahan nginep. julian juga niatnya cuma kesini ngedrop gw, ngeliatin video tawuran 6-70 yang hari rabu ke adam (adam dulunya anak 70), dan langsung cabut ke citos, malahan ikutan tidur sama gw, adam, niar, dan ga jadi ke citos. akhirnya yaa bermalasan sadis disini. hahaha.. naaaah.. keanehan lain yang terjadi, sebenernya si pemilik rumah tuh engga ada! iya bener, mba dewinya ke spore, pade bude seperti biasa di semarang, dan kita berempat menginap disini seakan tidur di rumah sendiri! ahahaha.. mamih sama babap aja sampe bingung waktu nelvon gw. aneeeh.. aneeehh.. emang aneh banget nih rumah!

tapi hari ini gw pulang. karena besok harus ke puncak, menginap bersama keluarga berisikan mamih, babap, julian, ibu (nenek saya), tante ony, om wiwis, rara, keyla, om didit, tante dewi, dita, icha, tante nia, tante iris, juga mba sum pastinya dan yani. uuuuhuuuyy.. seneng sih, udah lama ga nginep rame-rame gituu. tapi yaaa.. toloong! puncak cuuy! macetnya malay bangets! acara menginap ini diselenggarakan dalam rangka ulangtaun ibu hari minggu. dan pada hari minggu itu, ada the adams di citos dong! gilaaa.. gimana caranya ya biar gw bisa nonton? heee.. tetep lho! :p

baiklah, mendingan gw bersiap diri menjelang kepulangan ke rumah aja deh. adam udah beranjak pergi meninggalkan rumah ini nih.. hohooo.. see you later, alligator! 

No comments: