Friday, March 28, 2008

ramal meramalan

aries, you thought you lost an item, 
but it turns out. 
someone borrowed it, 
and they return it today.

jadi, beberapa hari yang lalu di jalan ke kampus gw berpikir,
"tai. sekarang gw kaya ga punya temen nih. malem minggu kemana ya? sama siapa perginya sih, sebenernya yang gw pikirin.."

entah kenapa, seketika gw kaya lagi sendiri aja. lagi ngerasa ga punya temen pergi. heeheee.. di kampus, lagi ga menemukan temen yang personal, karena gita sibuk dengan masalah cinta dengan hendriknya. sementara garett lagi concern sama tugas. tapi urusan pergi di malam minggu, sama anak-anak kampus (yang temen-temen main gw), ga bisa. pada ga gitu suka malem mingguan. 

dan zodiak berkata seperti itu tentang hari ini. ternyata saya menemukan teman-teman yang hilang. yaaaa.. akhirnya gw ke citos sama agnes sama regina. nemenin agnes ketemu jago buat bikin foto mozaik, dan kita bertemulah dengan si peramal legendaris di brew &co. (kita di brew&co.) yang udah akrab banget sama regi. dan semakin sore, dateng andi dan ari bocil.

heeey. akhirnya gw diramal tarot! hahahhaha.. sok bet pd lho akuuu!! padahal deg deg dang! yaudah, pertanyaan pertama adalah mengenai percintaan gw di tahun ini. dan dia berkata, 
"kosong. tapi engga sepenuhnya kosong. lo ga akan jadian, karena ketika lo deket sama orang, adaaaaa aja yang bikin udahan. dari elo atau dianya. ya kalo emang diterusin pun, ada lagi masalahnya. pokoknya bisa aja diduain, atau urusan sama keluarga. lo tuh selalu dapet cowo yang predikatnya bad boy. engga cuma bandel, tapi ya engga klik aja sama lo. pasti tuh ada deh kesalahannya, dan elo pernah kan jadian karena keadaan? sebenernya sih maksain gitu jadiannya.. nah itu juga bisa aja kejadian gitu lagi.."

iyeeeeeeyy! melajaaaaang! hahahaha.. kembali kepada kehidupan di sma. menjomblo berlama-lama, asalkan masih banyak teman lelaki.. wah wah, akhirnya gw bertanya, "kenapa gitu yah mas?"
katanya sih giiiniiiii.. "lo tuh terlalu menutup diri, sih.. ga berani ambil resiko. takut sakit."

gw bertanya lagi, "ada hubungan sama masa lalu ga, yang bikin gw takut?"
jawaban yang wise muncul, "ga kok. ga trauma, tapi masih keinget aja yang bikin lo sakit. tapi sebenernya ga perlu kaya gitu juga lo takutnya, soalnya dulu itu bukan masalah gede dan ga perlu seheboh itu lo sakit hatinya. tapi mungkin karena keadaannya lo dulu aja kali yah.."

ya juga sih. gw kan pernah ngerasain seneng banget dan sakit banget tuh ya waktu smp karena tarra. dan pada akhirnya gw belajar untuk engga gampang sakit hati lagi. biar ga ngerasain sesakit kya sama tarra dulu. ya kalo diibaratkan nih, gw sayang sama tarra 100%, dan pada akhirnya gw ga mau sesayang itu lagi sama seseorang, jadi membatasi sekitar 80-90% aja, sehingga hal tersebut yang dbilang sama pak peramal, "ga berani ambil resiko dan takut sakit". dan iya juga siih, sebenernya lebay juga ya gw kalo masih takut sakit hati karena inget sakit hatinya sama tarra. sementara masa itu kan udah berlalu lama banget. keadaannya adalah saat gw masih smp. saat bau kencur dan perasaaan masih lebay. dan itu masih kebawa sampe sekarang. nah kan, lebay kan?! emang nama tengah gw deh kayanya.. heehehheee...

udahlah yaaaa.. yang penting, walaupun melajang tapi tetap ada yang mengisi inbox. aawww aaaawww.. ya ampuuuun jeeee.. jeee... pantesan aja, kartu berkata kalo gw baru akan menikah umur 27! dan gw udah cengar cengir dalam kepala berkata, 'yes, beneran nih kepepet sama andi!' tapi lalu gw tanyakan, "suaminya orang disekitar gw, kaya orang lama gitu, atau orang baru?" dan katanyaaa.. jrengjengjengjeeeeeng.. "orang baru kok. lo ga bakalan bisa balik sama orang lama. ya kaan?" ya memang benar sih begitu adanyaa.. heeheheeee.. aseeeekk...

masalah perkuliah Alhamdulillah lancar. halangan cuma rasa malas dan absen aja. katanya kalo gw seriusin, bisa jauh lebih baik. AMIN! gila, ini jadi pemacu dan penyemangat ajalah yaaa...

ramalan yang lain diatas, nampaknya dijadikan pemacu untuk merubah kebiasaan aja kali yah. biar bisa hidup lebih baik dan engga salah langkah aja. tapi namanya juga hidup ya, gaaaa... ga seru kalo ga ada cobaannya. dan apa yang kita pilih dan jalanin itu kan juga udah ditentuin sama Allah. ya gaaaa?!

hmmm... pokoknya hari ini saya mengucapkan Alhamdulillah sebesar-besarnya. menyadari bahwa gw ga sendiri. bahwa gw masih punya temen-temen, dan pada saat itu emang kepala gw lagi berpikir aneh, kalo gw lagi sendirian dan padahal tidak. hehehe.. dan untuk ramalan. gw tau, gw udah dosa, ikut ramal-ramalan.. ehehhee.. tapi engga kok, Ya Allah.. aku tetep hambaMu lhooo.. ya kaya yang udah gw bilang diatas, membaca hari esok, tapi bukan berarti mempercayainya. cuma jadi referensi. hahaaii asiiiikk.. referensi, boo! buku kali yaaa.. :p

anyway, gw seneng nih sama satu lagu. udah hampir sebulan gw suka dengerin di radio, tapi seperti biasa, ga pernah tau penyanyi dan judulnya, sampai beberapa hari lalu gw nonton mtv, lagu yang gw suka itu dipertontonkan dan yang menyanyi adalah colbie caillat, judulnya realize.. 

if you just realized, what i just realized
that we'd be perfect for each other
and we'll never find another
just realized, what i just realized
we'd never have to wonder
if we missed out on each other now

baiklaaah. sekian perjalanan hari ini. anyway, gw nginep nih di rumah agnes. yaudah dulu kali yah.. cape juga niih..


1 comment:

Anonymous said...

halo jessica....jaah blog walkin' nii...tapi kan ramal-ramalan tergantung kita mo percaye to gak...yaa gak?