Monday, March 03, 2008

yeeeyy jadwal kuliah gw berubah! tapi engga enaknya, masa abis ilustrasi lanjut dkv?! sehari 10 sks! weeww mantaaap! aduuh mampus deh tuh tugasnya.. ga ada yang nyantai banget. sehari 2 tugas gambar. aw aw aw..

* senin :
7.30 - 9.10 komunikasi periklanan
9.10 - 12.30 grafis komputer
14.10 - 15.50 komunikasi pemasaran
* selasa :
14.10 - 15.50 mrg
* rabu :
11.00 - 12.30 sejarah seni rupa indonesia
14.10 - 15.50 metodologi desain
* kamis :
7.30 - 11.00 ilustrasi
11.00 - 15.50 dkv
* jumat :
8.30 - 10.00 estetika


H-3 kurintang. anak-anak udah banyak yang naek ke cangkuang (oh ya, tempatnya dirubah jadi di cangkuang). seharusnya hari ini gw ikut anak-anak acara survey buat pos jurit. tapi tidak diberi izin oleh mamih, dikarenakan gw flu, dan mengingat daya tahan tubuh gw terhadap udara dingin sangatlah buruk, jadi lebih baik gw tidak ikut ke atas. biar fit dulu, dan pas hari H Insya Allah baik baik saja. AMIN!

anywaaaay.. gw, mba dewi, niar, irwan, bazko, dan juga ncek sedang terlibat dalam susunan kepanitian sebuah acara. dibantu oleh kakaknya irwan dan teman-temannya, kita membuat sebuah eo bernama AQUALITE. gw minta jadi aquaries tapi ga boleh sama mba sama niar. dasar, mentang-mentang mereka aquarius, jadi sembarang aja memberi judul. egois sekali kakak kakakku ituu! hahahaha..

No comments: