Sunday, March 30, 2008

2 jam di ancol

yippee! akhirnya gw jalan jalan ke pantai. hahhaa.. tapi ga full menikmati pantai. abisnya pasirnya misah sama lautnya. heee.. :p jadddiiii.. di malam minggu pukul 3 pagi yashi sama tommy nelvon gw, ngajakin ke ancol di hari minggu siang. pada akhirnya berangkatlah kami dan julian. naaah.. emang harus kaya gini nih kalo pergi. ga usah rencanain lama-lama deh. langsung aja h-12 jam sebelom keberangkatan kalo mau bikin rencana.


tommy . jessayca. yassvie

demi tidak mengeluarkan uang berlebih, kami parkir di sebuah supermarket di ancol, lalu jalan kaki masuk ke ancol. supermarket itu ada di deket pintu masuk yang deket sama tempat boat-boat berlabuh. nah gw ga tau deh tuh namanya gerbang apaan, yaa.. pokoknya disitulah. lalu kita jalan kaki ke pantai ancol yang engga pantai. naek gondola dengan diskon esia, ngegangguin orang-orang yang lagi pacaran di sekitar pantai festival, pokoknya bertindak tidak lazim lah diantara mereka. hahaha.. dan sempet-sempetnya yashi sama tommy yang hidup hardcore itu berniat manjat masuk ke dufannya. setaaaan.. gw sama julian ga bisa manjat, deeeeh.. untungnya batal.


aku dan tom tom jerry

hooo.. senangnya menikmati hari ini. next destination : pasar malem sama anyer. aduuh pertama dan terakhirnya gw ke pasar malem itu waktu sd. makanya gw seneng banget mereka berdua antusias ngikutin kemauan gw ke pasar malem. horeee.. pokoknya harus nemu pasar malem! gamau taaaaauu!! biarkan mereka yang mencarinya.. hihihii..


yashi, julian, jeje


udah deh yaa. besok kuliah deh niih.. see yaaaa!

1 comment:

Anonymous said...

Nice blog!
Salam kenal!
Kalo pingin join program ngeblog,posting foto,ngasih comment,nyari teman,chatting dsb. bisa dapat duit silahkan klik di sini!
Gratis dan menyenangkan!
Bisa cari teman,sahabat dan relasi sambil cari duit di internet!

* Pingin dapat duit tiap kali blog anda dibaca/dikunjungi orang tanpa perlu klik? Silahkan klik di sini!
* Pingin ngeklik dapat duit silahkan klik di sini!