Tuesday, July 31, 2007

spore again ;p

wah besok pulang dari spore! haha.. yaph, jadi alkisah, hari jumat kemaren, gw sama mba dewi brangkat ke spore lagi. hoo.. kali ini ada agnes juga yang ikutan.

hari jumat, sampe spore jam 4an.


sampe apartment, udah ada tante iris yang dateng dari pagi. nungguin dewo sama radit pulang sekolah.
malemnya kita makan di takashimaya. abis itu jalan-jalan sebentar, lalu balik. dewo sama radit ke farewell temennya dulu, sementara gw agnes mba dewi langsung balik. nungguin dewo paulus radit balik (mereka nonton alone) jam 4.
hari sabtu, bangun tidur jam 11, dan hujan membasahi.. akhirnya sih kita malas-malasan seharian. tapi sorean gw nemenin agnes jalan-jalan. malem mingguan di apartment seperti biasa.
selamat hari minggu! sore-sore tante iris pulang. malemnya gw, agnes, mba dewi, dewo, radit, paulus, jalan kaki dari apartment (peck hay road, newton) ke orchard.



malem ini kita mau nonton the simpsons. hooo.. asiknya! kita nonton di cineplex atau apalah gitu, namanya (paulus ga ikut nonton).. nonton yang jam 9.15, dan masih ada waktu buat jalan terus makan. ke HMV, terusnya kita makan dulu di NYDC. selsai nonton jam sekitas setengah 11, radit kelaperan. kita pun makan di swensens. hhmm.. makan melulu! sepanjang jalan, kita jalan berderet berlima, udah kaya anak band. petantang petenteng ngetawain orang. haha.. pulangnya, jalan kaki lagi deeh! canggih.. canggih! sampe apartment, semua steady. kita cerita-cerita serem dari kisah-kisah di apartmentnya mba dewi di bandung, sampe kisah di apartment ini, terusnya nonton dvd.. sampe akhirnya agnes tidur duluan, jam 1an, karena dia besok pulang. gw sama mba dewi mengundur kepulangan jadi haru rabu. yes! akhirnya sih, gw baru tidur jam setengah 6 pagi! hahahaa.. jam setengah 5an gw online, cari themes hp, dan install-install sampe setengah 6 itu. radit sama paulus udah tidur, sementara dewo masih main xbox, dan mba dewi udah ngamar.
hari senen jam 9 pagi gw dibangunin agnes. gw mau nemenin agnes ke airport. kepala gw pusing sekali! hari ini dewo sama radit bolos sekolah. heee, cuma paulus yang masuk. pokoknya, gw sampe di apartment dari changi itu, jam setengah 11, dan langsung tidur lagi sampe jam 1 lalu makan. di tengah-tengah acara makan pagi-siangnya gw dan mba dewi, radit cerita, katanya sekitar jam 11an, dia dari kamar mandi, atau dari kamar terusnya melihat ada sekelibat "seseorang" dengan celana putih berlalu. oom asrukan (yang nemenin paulus sama dewo disini) ada di kamar belakang, sementara gw tidur dengan celana item, mba dewi juga masih tidur dengan celana coklat, dan dewo juga masih tidur dengan celana krem. kita pun cuma senyam senyum getir mendengar cerita itu. sampe akhirnya dewo bangun dan bertanya, "jam 6 pagi, siapa yang udah bangun yah? kok gw denger ada suara orang jalan bolak balik dari sini (ruang tv), terus ada suara plastik di remes-remes gitu. pas gw keluar, ga ada orang. elo *radit* sama paulus masih tidur om asrukan juga di dapur.. eh agnes kali ya? ah, tapi masih sepi tadi pagi." jrengjet! jam segitu sih, agnes juga belom bangung. dia bilang sama gw sebelom pergi, dia baru bangun jam 8an, sesuai alarmnya dia.. jreeengjeeenggg.. teroret teroret! 2 kejadian dalam 1 pagi?! memang agak horor, yaaa! mengingat kemaren, gw mau mandi, tapi kamar mandi kayanya ada orangnya terus. hampir sejam gw tungguin, ga berenti-berenti tuh air menyala, sampe gw coba buka pintu, ga bisa.. setelah gw minta tolong sama paulus beberapa saat kemudian, pintunya bisa dibuka.. haaa!
pada akhirnya sore hari kita melarikan diri. kita ke fareast, seperti biasa ke sidewalk10 dan 2001, lalu makan di fish&co. dan akhirnya pulang.. jam 1an, semua tiduurr! karena besok radit paulus dewo sekolah. semalaman ini, lagu electro dan lagu-lagu band yang biasa terdengar dari ipod tergantikan dengan lagu Asmaul Husna.. ;)
dan hari ini, hari selasa.. hari terakhir berliburan! cuaca mendung-mendung asik untuk bersantai. hoo.. bukannya sombong, nih.. tapi rasanya udah cape dan males buat jalan-jalan. emang udah paling enak deh, leha-leha di apartment. tapi nanti sih kayanya mau ke supermarket, sama gw mau nyari jam casio titipannya naldo.. baiklah sekian cerita saya. besok pulang flight 11.20 dari sini. sampai jumpa!

No comments: