Thursday, July 19, 2007

my trip

waa akhirnya posting lagi! ahaha.. banyak tertinggal niih..

recap dari 2 minggu yang lalu.

akhirnya gw udah mulai liburan kuliah. fiuuh.. tinggal tunggu ip keluar 13 agustus.


nah, hari kamis tanggal 5 juli adalah hari pertama liburan akhir semester. hari bermalas-malasan bukan main! baru ada acara hari sabtu 070707 Global Warming. acara charity di tenis indoor senayan, dimana di hari itu calibers main bersama 50 artis ibukota! gookiiill.. hahahaa.. dan yang pasti, gw nonton the adams yang cuma memainkan 2 lagu. ya sih, emang pada hari itu para penyanyi itu cuma main 2 lagu aja, karena rundown artis yang sangat banyak. acaranya sih menyangkut hari bumi, dan berkaitan dengan peduli terhadap global warming..

nah, hari senennya, 9 juli, gw nginep di rumah mba dewi sampe hari kamis, dan hari jumatnya tanggal 13 juli gw brangkat ke singapur!! hoooreee.. hahahhaa..

selamat tinggal jakarta! akhirnya aku meninggalkanmu untuk sementara! yippeee! berangkat berdua mba dewy, dari jakarta jam 2, dan mendarat di changi jam 3an.. sampe apartment, dewo belom pulang, cuma ada om ubay yang jagain dewo. yaudah, akhirnya gw sama si sister leha-leha dan bermain the sims yang baru dapet download-an orang-orang, barang, dan rumah. sekitar jam 5an, dewo sama radit sampe, paulus ke gym. naah.. kedatangan radit bikin heboh seisi apartment. hahahaa..

jadi gini, waktu terakhir gw ke singapur, yang dewo mau pindahan apartment, gw sama tante iris sampe di spore udah malem dan kita ke apartment lama dan udah terkunci lah, pintunya. akhirnya kita cabut ke hotel. nah, pada saat keluar apartment, muncullah sesosok skater boy menenteng skate-nya dengan tubuh yang jangkung dan saat berpapasan, dia memberikan senyuman ke tante iris, dan gw! hahhaa.. nah gw pikir kan skater boy ini adalah penghuni apartment, ternyata dia adalah temennya dewo yang lagi nginep! karena di hari esoknya (udah pindah ke apartment baru), dia dateng sama dewo. hahahaa.. gw bilang ke mba dewi, kalo laki-laki bernama radit itu cukup manis. dan entah gimana, dewo bilang ke mba dewi, "mba, radit nanyain jeje tuh!" atau gimanaa giiituu.. hahaha.. *malumalu*

yah terjadilah cengcengan, karena gw sama dia diem-diem aja. yaa.. seperti biasa, kebiasaan jelek gw sama orang baru, adalah gw menjadi seorang yang pendiam! hahaha.. eekh! huuff.. malam pertama dilalui dengan bermain the sims sampe jam 3 pagi.. di hari sabtu, kita semua bangun siang dan menunggu dewo sama paulus les dari jam 1-3. setelah itu baru cabut ke wisma atria, ke takashimaya, terusnya pulang. melalui malam minggu dengan the sims lagi. hari minggu, baru cabut dari rumah jam 3 lagi, karena dewo paulus les lagi. hari ini menghabiskan hari di far east dan jalan kaki ke taka.

malemnya di apartment kaya orang bodoh ga ada kerjaan. si cowo-cowo tampangnya mulai menderita karena besok sekolah. dan gw sama mba dewi antara pengen pulang sama engga.. hahhaa.. yah walau akhirnya hari senen itu kita pulang jugaa, laaah...

pulang ke jakarta, gw nginep di rumah mba dewi semalem, terus selasa malem nginep di harapan kita. bokap di rawat lagi, karena hari rabu mau di kateter. akhirnya rabu malem setelah nemenin mamih nungguin babap di kateter, gw pulang.. dan sampailah pada hari ini!

bokap balik ke rumah hari ini. Alhamdulillah, tapi hari minggu masuk rumah sakit lagi, karena senin jantungnya mau di ring. uhmm hari sabtunya nonton tahiti 80 dulu lah, gw! sekarang gw lagi bermalas-malasan niih! kalo jadi nanti sore ke pim ketemu mba dewi, mau balikin ipodnya dewo yang baru gw isiin lagu.. mungkin kalo jadi, kita nonton. tadi malem sih, irwan si sodaranya mba dewi yang secara ga langsung juga jadi sodara gw ngajakin nginep di rumah sister lagi, hari ini. tapi gatau deh, nih.. homesick nih, soob! ahhahaa..

sooo.. see you on the other post! :)

No comments: