Monday, July 23, 2007

maling, tahiti80, ring, mum's birthday

hmm akhirnya hari senen babap pasang ring. deg-degan dong, nunggunyaa.. hari minggu malem, gw nginep di harapan kita, nemenin mamih. dan tadi siang Alhamdulillah pemasangan ringnya berjalan lancar. lucu deh, liat tampangnya babap setelah pasang ring. tegangnya pol! tangannya dingin banget, mukanya kaya anak kecil. hhahaha.. Alhamdulillah yah, bap.. ;) semoga nanti kedepannya engga sering deg-degan lagi yah, babap..

nah, berita selanjutnya adalah.. akhirnya hari kamis gw jadi nginep di rumah mba dewi. dia lagi 'basian', jadi galak beenneeerr! huahahhaaa.. nah, gw pun menginap bersama irwan, dimana dia adalah sodaranya mba dewi, sehingga secara ga langsung, jadi sodara gw juga.. dan ada pula agnes, yang ikutan, dan udah pasti adam yang notabene adalah temennya dewo tapi udah kaya di rumah sendiri.

berhubung mba dewy dan pacarnya si midel sedang melangsungkan pertikaian rumah tangga untuk kesekian kalinya, dan adam udah tertidur pulas dengan bibir seksinya, gw agnes irwan akhirnya melarikan diri dari dunia persilatan, dan pergi membeli martabak. hahhaa.. abis itu kita nonton borat untuk kedua kalinya di bawah, lalu tidur..

besok paginya, agnes bangun jam 9 karena dia harus ke kampusnya. setelah mengantarkan agnes sampe depan pintu, gw tidur lagi dan bangun jam 11, dimana setelah itu, mba dewi juga baru bangun dan memanggil gw lalu berkata dengan santai, "je, mobil lo kebobolan tuh! head unit lo kena." nah, melihat mimik santainya, gw juga menanggapi dengan santai, "bo'ong lo ah!" sampai akhirnya dia bersumpah. gw langsung degdegan! dan yang ada di kepala gw, "mampus, besok kan julian ulangtaun. the worst thing that happened banget nih, kayanya buat dia.." akhirnya gw keatas, ambil hp, dan gw liat di kamarnya dewo, irwan kebangun, jadi sekalian aja gw bangunin, "wan bangun lo! mobil gw kebobolan, nih!" dan gw tinggal ke bawah. turun-turun dia langsung ngajakin gw ke mobil. mampuuss semakin panik gw menuju mobil. dan terlihatlah kaca depan kiri gw pecah dan berantakan, sementara bingkai ac udah ada di bawah stir, dan sepatu baru gw ilang! begitupun jam adidas gw dan julian. speechless lah gw! ga lama setelah itu, mobil dibawa asisten di rumahnya mba dewi ke bengkel buat pasang kaca. gw mulai menenangkan diri.. tapi tetep aja panik. ketawa-ketawa tapi dagdigdug.

jam 2an, irwan ngajakin gw dan mba dewi ke cibubur junction. tapi akhirnya cuma gw sama irwan yang jalan-jalan dan beli pizza. kita main di timezone, dan gw memilih mainan pukul-buaya-dari-lubang! emosi cukup tersalurkan lah, saat itu. huahahhaaa.. gw pukul sejadi-jadinya tuh buaya yang keluar, seperti ingin memukul si maling! huuuhuuu..

akhirnya sih, gw nginep lagi. karena ternyata mobil gw dibawa ke senen, biar langsung dapet kaca mobil, dan baru sampe cikeas lagi jam 6an katanya. sore hari, yoga sama bayu dateng dan kita nungguin midel. setelah makan-makan pizza, ditambah mie goreng, irwan balik, lalu sisanya kita berempat, tidur-tiduran di kamar dewo, nonton tv, sampe akhirnya ketiduran. hahaa.. charging dimulai! ;p bangun-bangun pas maghrib, dan midel pas dateng.. akhirnya kita makan malem di hanamasa.

hari sabtu pun tiba.. kita ke dutamas, pasang headunit baru, dan dari dutamas, gw langsung balik karena mau nonton tahiti80, doong! aduuh, makasih banget midel yoga bayu yang udah nemenin! makasih banget yah mba dewy, maaf jadi ngerepotin..


sampe rumah, langsung mandi, udah ada anto astrid andra, dan datenglah boy saat gw mandi. bersiap-siap dan langsung ke rumah virky, menjemput dia! lalu berangkatlaaaaaah diiringi tahiti80 di perjalanan. sampe di nikko, mengantrilah kita. oh ya, gw ketemu agung. maaan dia ganteng banget man, sekarang! huahahaa.. ya sih, dari smp emang ganteng, tapi kali ini menjadi! entah karena udah lama banget ga ketemu, atau gimana.. tapi beneran deeh! ganteng! heran gw, kenapa sih regina ga balik aja sama agung. perfect couple banget deh! ;p

okaay.. review tahiti80 aja lah, yaa.. great show! tapi gw merasa kurang klimaks ajaa.. gatau deh, kayanya masih ada yang kurang. gw rasa sih, karena kelamaan di opening act kali, yaa.. lagu pertama yang dibawain tahiti80 adalah yellow butterfly, dan diakhiri dengan heartbeat. huuuaaa.. senengnyaa.. hahha.. lagu-lagu yang mereka nyanyiin sih, lagu-lagu di album barunya.. dan gw ga begitu tau..


hari minggunya gw bantuin anak-anak rt cari dana buat 17 agustusan. haha kabur melulu nih gw! ;p biar laah.. namanya juga kan kita sedang berlibur! hoo.. sampe ditanyain sama pak rt segala! ;p duh mana tanggal 12 agustus gw diajakin agnes ke bali! aiih maaak! tau deh ah! pusing gw.. andra juga kesana tanggal 15an, mba dewi sama irwan juga tanggal segitu.. duh duh duh.. kenapa siih?!!!

yaudah deh ah, gw lagi di rumah tante iris nih. udah malem sob.. gw mau tidur dulu yaa! sampai jumpa!

oh yaaa.. udah tanggal 24! selamat ulangtaun, mamih! semoga mamih sabar yah, ngejalanin hari-hari belakangan ini. aku tau, kita cape bolak balik ke rumah sakit, tapi kita kan kaya gini buat babap juga. semoga mamih diberi kesehatan sama Allah, biar ga ngedrop dan bisa jagain dan sama babap terus. Amin. maaf yah, kalo aku sering bikin sebel, dan keliatan banget engga betah di rumah sakit. hee.. bosen mih! maaaaffff banget! tapi kan tadi malem aku santai-santai aja, soalnya udah bawa the sims ;p hehee..

i love you, mum! :)


eh, tanggal 25 adalah besok! hoooreee gibran pulang! Ya Allah, akhirnya gibran pulang! aku senang sekalii :D let's spend the days, congor!

No comments: