Thursday, July 05, 2007

3:36 am

DAMN! lama-lama gw benci rumah sakit. bulan ini udah beberapa kali gw kesana.. seperti sekarang, gw baru pulang dari harapan kita..

bukan sekedar ke dokternya, bukan sekedar nengokin orang sakit di kamar.
gw berurusan dengan UGD bahkan ICCU, dan melangkah beberapa meter ke dalam dari sebuah pintu yang diluarnya bertuliskan, "RUANG OPERASI".

bukan. bukan karena gw dengan berat hati mengantarkan bokap. justru karena sebenernya gw takut, ada apa-apa dengan bokap karena rumah sakit. namanya aja rumah sakit. tempatnya orang-orang sakit, yang kadang malahan bikin orang jadi semakin sakit. entah tekanan batin liat atau denger suara orang-orang di sekitarnya, atau apalah..

yah bayangin aja lo harus ada di UGD bersama orang yang terdengar lagi muntah-muntah, atau sesek napas, ditambah lagi suara tangisan bayi yang kesakitan.. padahal elo cuma demam dan harus secepatnya ditangani dokter tapi untuk sementara, yang ada cuma dokter jaga di ugd itu. yang ada kan malahan down karena suasana sekitar. yah semacam itulah pokoknya!

gila nih, yang ada malahan gw yang stress.. yah lebih baik begitu, sih.. daripada babap yang semakin lama semakin kepikiran ini itu dan muncul rasa takut yang menyebabkan jantungnya berdebar kencang dan kita bolak balik harapan kita - bintaro. huff.. i'm really worried, dad.. ;(

TAI malem ini gw pengen banget nangis!

No comments: