Monday, July 02, 2007

ideal?

malem itu, gw sama agnes mencari sosok seseorang yang ideal. mencari yang baru dan mengkombinasikan yang telah ada.

akhirnya dia menemukan (atau emang selalu ada, nes? ;p), dan gw masih asik dengan khayalan gw. bodoh! inilah sepasang sahabat yang bukannya mikirin kalo besok harus UAS, tapi malah ngakak-ngakak tengah malem cibubur-bintaro via esia. gw lagi grasak-grusuk mencoba tidur, tau-tau dia sms. yah gw telvon lah akhirnya.. hilanglah rasa kantuk yang udah gw laporkan ke marco, bahwa gw mau tidur.
ideal? apakah berarti sempurna? apa punya semua yang gw harapkan? tapi ga ada yang sempurna, karena gw masih terus mengkombinasikan yang satu dan yang lain. so far, sosok yang paling ideal pun belom gw temuin.. haha.. engga kaya agnes.

ah, tapi dia masih belom ideal kok, nes! kalo dia ideal buat lo, seharusnya nasib lo paling engga, jelas. ga tersisihkan begitu saja.. hihihii xD..
dan gw? masih belom ada yang ideal kok, bener.. hahahaa..

No comments: