Friday, August 03, 2007

film film film

kemaren gw nonton bbb sama mothi, ladia, fani, andra, septa, dan jejes, di pim. dari namanya masih di singapur, gw udah peenggeenn banget nonton ini. comment-commentan sama anak-anak via fs isinya minta tungguin nonton film ini. padahal sih tau, ini film pasti jabet dan ga spesial. yah beneran aja sih, emang kaya gitu adanya.. seru-seruan aja nonton ini, karena rame-rame dan kayanya asik buat dicakin. hehehe...

dan entah mengapa, gw jadi teringat sama film terakhir yang gw tonton di cathay cineplex (akhirnya tau juga nama bioskopnya) , yaitu the simpsons movie! hahaha.. asli terbahak-bahak, gw.. xD terngiang terus nih, sama si spider pig! aduuh aduuh.. tololnya luar biasa tuh homer!


"spider pig, spider pig.. does whatever the spider pig does. can he swing from the web? no he can't, he's a pig. look out! he's a spider pig!"
sampe akhirnya hari selasa malem, waktu ke HMV gw menemukan soundtracknya the simpsons! ya ampuuun, seneng banget lah, kita! hahah..

hmm.. inget soundtrack, jadi keinget sama soundtrack liburan kemaren :
  • spiderpig - homer
  • clothes off - gym class heroes
  • in my country there is problem - soundtrack borat
  • asmaul husna
oh ya, akhirnya setelah 2 tahun ditinggal, gw dipertemukan juga, sama si kakak congor! uh senangnya hari rabu gibran dateng ke rumah malem-malem. gw senyam senyum terus ketemu dia. hihhihii.. i really really miss him!

hoo.. ya ya.. yaudah sih, gitu dooaang.. hehehee..

No comments: