Saturday, November 25, 2006

tugas ansos

malem minggu ini gw ga kemana-kemana.
haha.. lagi sok ansos aja.. xp
padahal di rumah, minta ajarin babap ngerjain tugas.
gw merasa tugas gw ini cukup baik. walaupun gw tau, tidak boleh cepat puas, dan hari senen besok pasti akan muncul berbagai arsiran logam dan kaca yang super hebat dari teman-teman! hehee..

tiba-tiba dondon mau ke rumah.
yaudah, datanglah dia.
pertanyaannya begitu datang, "marco mana? ga ngapelin lo, je?"
gw pun mengatakan, "tangannya lagi di urut, soalnya pergelangannya bisa bunyi kalo digoyangin."
hmm.. pertanyaan itu cukup membuat gw berpikir.
udah brapa kali malem minggu yaaah, gw ga sama dia?
4 kali berturut=turut! ha-ha.. minggu depan pun kayanya gw mau ke pl fair, dan pacar saya, setahu saya sih, dia tidak suka sama pensi.

akhirnya ngobrol-ngobrol sama dondon, ditemani para nyamuk.
huuaa.. terkutuklah minggu ini, doon! seandainya elo dateng dari kmaren-kmaren, mungkin saya tidak akan sepenat ini! terima kasih sudah tiba-tiba muncul dan menemani ngobrol,don!

anyway, ini hasil kerja gw :

No comments: