Monday, November 27, 2006

kumpul bocah!


akhirnya, setelah asdos gambar gw mengatakan, "masih belom bener!" kepada tugas yang udah bikin gw jadi seorang ansos itu, gw pun merasakan kegembiraan di hari ini. akhirnya girls day out juga! kumpul fab girls. sayangnya minus nunu.

lihat-lihat! di Sushi Tei ada septa, andra, jejes, icha, nayra, jeje, mamah ati, dan anjana!

senangnya kami berkumpul malam ini. saling berbagi cerita, dan pastinya, ngomongin seorang ANDREY DIMITRI! hahhahaaa.. aduh mamati, maaf yah kami semua dendam sama anak mama itu! punya masalah pribadi sih, masing-masing dari kami! aahahhahhaaa.. dari cerita-ceritaan jamannya cabut, jejes yang selalu di telvon mamati kalo andrey cabut karena jejes paling polos! kalo nanya ke gw atau nay, kita pasti bohong! aahhaha.. terusnya kelakuannya rey kalo di kelas, semua jijay-jijay hueknya rey, lah! pokoknya segala hal kita bahas! ehhehheheeee... nana, kamu jangan jadi kaya mas rey, yah.. suka lupa sendiri kalo lagi ngomong! biarlah kakakmu saja yang jadi bodoh! hehhheee..

ah, terima kasih banyak kepada kalian semua! aku sangat rindu yang seperti ini.
makasih banyak mamati, untuk tetap keep contact dengan "anak-anaknya", walaupun anaknya sendiri lagi sibuk uas di ph sana. hehehehe..

oh ya! hari ini gibran ulangtaun. happy birthday, my blacky brother! cepat liburan, cepat pulang!

No comments: