Saturday, November 11, 2006

recap of a weak week

Minggu ini nampaknya kurang bersahabat dengan gw, sehingga membuat mood ikutan naik turun. Haha.. dimulai dari senen yang macet di kebayoran, yang rupanya semakin memburuk di hari selasa, tapi sedikit lebih baik di hari rabu.. yah, ada baiknya juga sih, dari kemacetan itu. Perjalanan pulang di jumat sore yang menakjubkan! pukul 6.20 dari senayan, membawaku pulang ke rumah tepat pukul 7.00! waa.. di gandaria kaya lebaran! kosong banget jalanannya! Kayanya orang2 kena macet di lampu merah kebayoran.

Okeh, begitulah perjalanan kuliah gw yang menyebalkan, dan bikin gw semakin pengen cepet pulang karena One Tree Hill. Yaph! Sepertinya gw terlambat sekali mengikuti film tersebut. Tapi akhirnya seminggu ini gw sukses menghabiskan season satu, dan sedang menjalani season dua.

Seperti biasanya, ke-cengeng-an terjadi saat gw nonton film. Di episode yang Luke sadar dari koma akibat tabrakan, disana ada Haley, sahabatnya dia yang pada saat kecelakan terjadi, mereka lagi berantem abis-abisan. Begitu Luke sadar, Haley pun menghampiri dan Luke memeluknya.. huuuhuhuu.. kind of sweet scene, I guess.. hahaha.. lebay banget, gw! Tapi entahlah, mungkin karena mood gw yang emang lagi ngaco ini, jadinya gw merasa bahwa gw tersentuh dan menitikkan air mata. Huff.. ga sekedar itu, siih.. it reminds me about sort of my friends. i just miss them.
Cuma pengen beberapa saat liat mereka berantem-beranteman, toyor-toyoran, tai-taian, dan hal kaya gitu yang justru bikin gw ngerasa lebih nyaman dan enak. Mereka berisik, bukan bikin gw jadi ga nyaman, tapi itu yang bikin gw tau kalo mereka ada, dan di saat seperti itulah gw ngerasa kalo gw engga sendiri. Yaph, sepertinya belakangan ini gw ngerasa sendirian, atau mungkin gw yang lagi ansos?
Ah, gw lagi seneng sendirian di kamar, nonton, ngerjain tugas, dan cepet tidur. Bahkan hampir tiap malem gw ga ketemu bokap nyokap karena kebiasaan baru gw itu. Sebenernya ada bosennya juga, sih.. hehehe..

tapi di hari senen, gw ke mcd sama jaka, aldo, harsya, yang pada balik kuliah, dan ada seli, andin, dita yang baru pulang sekolah yang bikin gw makin pengen sekolah dan ketemu temen2. Rabunya nyitos sama anto virky marco jaka. Kamis gw ikutan rapat NYK di lapangan bulu tangkis. Jumatnya gw cabut sama agama Islam sama anak-anak kelas. Ada gita, garett, hafiz, nunu, idrus, bibin, aldi. Hendrix yang cabut plajaran agama Kristen, dan ryan yang udah selsai plajaran agama Katholik. Kita ke senayan city, sama distro yang di sebrangnya cyber hair salon. Dan di hari sabtu ini, rencanya gw ga mau jalan. Yah, sedang tidak mood saja! Tapi kemudian si rara kecil menelvon minta temenin nonton open season. Berangkatlah gw julian rara ke citos, nonton yang jam 5, lalu pulang setelah gw ngopi2 nungguin mereka berdua main di time zone. Dan gw menikmati kesendirian gw bersama sang venti caramel macchiato! And it makes me awake until this time. Oh ya, kayanya selama seminggu ini gw sedang rajin mengkonsumsi kopi..

hmm.. mengingat ini recap perjalanan seminggu ke belakang, gw merasa seminggu ini banyak hal yang tidak biasanya yang telah (atau masih?) terjadi sama gw. Kehidupan gw lagi upside down sekali, rasanya… padahal dapet udah berlalu, doong.. ditambah lagi, kabar buruk soal computer penuh kenangan gw, “kayanya itu tuh mendingan ganti hard disk sekalian! Parah banget, jes..” begitulah jawaban bokap ketika gw tanya keadaan si computer.

Should I throw my high school’s memories? Semua foto-foto kelas 1 sampe 3, aneka gaya dan rupa.. semua lagu-lagu yang punya kenangan tersendiri? Hahahaa.. kan.. kan.. hiperbola keluar.. tapi yah memang begitulah adanya.. bahkan sampe format karya tulis, masih gw simpen disana.. ;) tuh kaan.. ada aja sih, sesuatu yang mengusik gw! Huuuff..

pengen nangis. buat sesuatu yang absurb kaya gini? gatau kenapa. gatau apa yang pengen ditangisin.. gatau apa gunanya.. karena nangis ga pernah menyelesaikan masalah, walaupun setidaknya cukup melegakan.. menyelesaikan masalah? apa gw lagi punya masalah? sepertinya ini cuma hal-hal yang terjadi diluar dugaan, bukan sebuah masalah. argh! i hate being mussy! but i am.. ;(

yaudah lah, gw mau tidur ah.. at least, mencoba tidur! Hehehee.. jaka baru menelvon dan mengajak ke taman puring nih, jam 10an besok. Okeh, sampai jumpa minggu depan! Semoga saja minggu ini berjalan dengan baik dan semestinya..

oh ya, ada satu hal yang bisa membuat gw merasa lebih santai. Album terbarunya John Mayer : Continuum. udah berkali-kali gw repeat sampe udah ngik nguk bunyinya, padahal original! (soommbooonggg.. haha) I recommend it! Semuanya enak dan menyenangkan sekali.. =)

go cry about it, why don’t you?

No comments: