Wednesday, November 15, 2006

the trust

oh ya, karena macetnya sang kebayoran masih berlanjut, hari ini gw memutuskan tidak kuliah karena menurut gw, kalo hari ini kuliah cuma akan cape2in diri. ahhahaa.. abisnya jam 9 gw udah pulang lagi.. sementara dari hari senen ini, gw selalu berangkat jam setengah 6 pagi, dan stay dulu di rumah tante nia, nunggu siangan dikit baru lanjut ke kampus. yaudah, akhirnya hari ini gw sama virky ke rumah aldo. ada urusan sama tukang jait lepis (yaah, biasanyanya kan kalo tukang jait keliling bilang levi's menjadi lepis) yang berdagang di garasinya aldo. hehheee...

selesai itu, gw sukses mendapatkan makan siang. hhahahaa.. asiiikk.. seperti dahulu kala, numpang makan! =P gw sama aldo pun makan siang bersama ditemani mami thea, ibunya aldo yang sedang kurang sehat tapi selalu semangat kalo ngobrol. virky di kamarnya aldo, transfer bokep sama lagu kayanya. aduduuhh.. udah lama banget engga ketemu mami, senangnya ngobrol-ngobrol lagi yah, mam.. =)

dari rumah aldo, ke rumah poo. gw mau mengambil lagu, lagi pengen dengerin lagu-lagunya club 8 yang lainnya, karena gw suka sama love in december yang ada di salah satu episodenya one tree hill. heheeehheee... berhubung naldo (kakaknya) mengoleksi berbagai aliran musik, jadi gw engga salah deh, nanyain club 8 ke marco. dan virky ga mau kalah, dia ikut-ikutan transfer! dari namanya lagu, sampe bokep.

dari rumah marco, gw virky marco beli blenger dulu, lalu ke rumah aji. kali ini virky mau minta foto. hahahaa.. selalu deh, kalo sama aji tuh urusannya pasti foto dan foto! gw pun melihat-lihat foto masa SMA yang aneka rupa dan gaya. seragam putih-putih, putih-abu2, dan putih-kotak2 ijo taman kanak2. ahahhahaaa... kaaan.. jadi terbawa suasana lagi, deeeehh... huhuhuhuuuuuuu.... oh ya, aku melihat foto cem-cem-an dahulu kala lhooo! poo udah haheho nge-gep-in gw melihat foto si cem-cem-an dan teman-teman kelas IPSnya. hahahahhahaaa...

huufff... masalah datang. malem ini ngerasa kalo lagi jauh sama poo. okeh kita sering sama-sama, tapi gw tetep ngerasa kalo lagi ada yang ga klik aja. eeehhmm... ngerasa kalo dia lagi ga seterbuka biasanya, dan gw ga bisa masuk sehingga gw sendiri clueless untuk bantuin dia. gw ga bisa ngapa-ngapain. tapi akhirnya dia cuma minta gw ngelakuin satu hal, gw harus percaya sama dia. entah kenapa, permintaannya dia itu mengetuk hati dan pikiran gw.

gw pikir, 4 bulan ini gw udah bisa mempercayai dia. tapi ternyata, ada hal kaya gini, gw engga percaya kalo dia tuh engga kenapa-kenapa. gw ngerasa dia lagi ada pikiran aja, dan gw cuma mau bantuin dia, paling engga kan dia bisa cerita. tapi dia engga pernah bilang apa-apa dan berlaku sewajarnya aja. jadi, apakah gw yang terlalu perasa? terlalu peka? hmm.. sepertinya perasaan khawatir gw yang berlebihan itu membuat rasa percaya gw sama dia jadi agak menghilang gitu.. hhhh.. cukup menegangkan buat gw. haha..

maaf poo, aku yang terlalu berlebih. aku cuma berusaha menjadi lebih perhatian, menjadi lebih baik, tapi rupanya menjadi tidak percaya, menjadi salah.. mungkin bukan seperti itu seharusnya. belajar lagi, dan lagi, untuk sesuatu yang lebih baik... terima kasih.. ;)




No comments: