Wednesday, November 29, 2006

aduh, apa yah?

waaww! jam 2 pagi gw kebangun pengen pipis! dan mendapati sms panjang dan banyak sekali dari si pacar. rupanya ada yang smsin dia dan mengatakan kepada pacar saya kalo dia sangat menyukainya. dan ketika poo mengatakan kalo gw dan dia ga jadian (sebagai pancingan terhadap reaksi si oknum itu), si oknum itu berkata, "bagus deh, kalo gitu ada kesempatan gw deketin lo, dong?" huuaadduuuuuuhhh! sampe gw terjaga dan nahan pipis ampe rasanya gamau pipis, deeh! ngaco.. ngacooo.. ah, tapi yaudah siih.. anggap aja pengalaman dalam hidup. hahaha.. taiah! siapapun itu, lihat saja, sampai saat ini kami masih pacaran, kok! nanti kalo sampe kita putus, baru yah, hubungi lagi! hehehheeee...... *finger cross*

oh ya, abis membalas sms pacar, gw tidur dong.

nah, bangun tidur hari ini gw dapati bahwa gw terbangun dengan senyuman! waaawww.. rupanya gw bermimpi! gw sama julian lagi jalan-jalan melewati mcd, dan gw melihat ada andro disana. gw blg sama julian, kalo ada andro pulang, harusnya gibran juga ada. yaudah, kita ke mcd, dan gw mendapati si kakak hitam congor panjang itu disana!!! gw pun langsung turun dari mobil dan berlari menghampiri mereka berdua. senang sekali rasanya!

mmm.. siap-siap diri aja nih, kalo tiba-tiab gw menerima kabar dari gibran kalo dia batal pulang lagi tahun ini. huuu.. soalnya, biasanya kan mimpi sama kenyataan tuh kebalikan. hehehee..

No comments: