Sunday, October 15, 2006

Saur On The Road NYK

starting point : LAPANGAN BULU TANGKIS RT 6!
moved to perempatan macica (maleo kucica) around 12.30 am.
and let's start the ride!!

gw luni bayumi ada di mobilnya alfon.
mobil gw penuh dengan julian dan teman-temannya.

rute : bintaro - deplu - citos (cilandak) - tb simatupang - mampang - tendean - kemang. saur di KFC kemang.

setelah saur : ke GAMBIR!! menempuh perjalanan jalan-jalan deh, kita...
dan lalu, pastinya kita foto-foto di MONAS!

pukul 05.30 beranjak menuju bintaro.
pukul 06.00 sudah tiba di lapangan badminton.
ya ampun alfon, untung saya tidur..
jika tidak, rasanya sudah deg-degan saya!
hooo.. sudah lama tidak menebeng orang dengan kemampuan mengebut sih, soalnya..

sampe rumah, langsung tidur!
karena nanti sore masih ada acara lagi.
buka puasa di gran mahakam, ulangtaunnya larash..

oh yaa.. senangnyaa!
dapet fotografer baru, yaitu reno!
hoooree! hooorree!!
ahahhahhaaaa... salah dia, sok-sok mau can did gw! dia ga tau aja, gw sadar kamera sekali! hahaha.. rasain lo, ren! kamera yang lo bawa, akan banyak foto gwnya.. =P
nah, berhubung fotonya ada di reno, dan gw belom mendapatkannya, maka foto sotr-nya tidak bisa di publish dulu, yaaa.. menyusul nampaknya!

2 comments:

Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
Dont Bother With Slow Downloads Using NZB Files You Can Instantly Find High Quality Movies, Console Games, MP3 Singles, Software & Download Them at Dashing Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]Usenet Search[/B][/URL]

Anonymous said...

It isn't hard at all to start making money online in the hush-hush world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]seo blackhat[/URL], You are far from alone if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses not-so-popular or little-understood ways to produce an income online.