Friday, October 13, 2006

it's Friday!

thank's God, it's friday again.
hahaaa..

jumat terakhir kuliah, lalu liburan lebaran!
hari bermain cs bersama kawan dkv3!
hari bertemu teman fab!
hari ini rapat mesjid, bagi jadwal jaga zakat..

waaaa..
seperti di hari jumat lalu, gw menghabiskan waktu kosong menunggu pelajaran agama untuk bermain cs bersama gusti, nunu, hendrik, henry, garett, hafiz, aldi, juga ditemani gita yang mau nonton ceriwis.. hahahhaaa..

disela-sela cs, gw sambil bermsn doong.. dan disaat itu, ada mutun.. haha.. udah lama ga msn sama dia. mas kambing jantan yang baru mengeluarkan buku baru berjudul cinta brontosaurus. tailah dit, elo semakin ga bener yah, nampaknya.. hahaha.. anyway, i haven't read it yet.. sepertinya itu seputar kisah cinta sama seorang wanita dengan nama kesayangan kebo.. kemudian pembicaraan kami mengacu pada pertanyaan, "je, lo kapan mau bikin buku?" aduh tun, elo sangat perhatian sekali yah, terhadap tulisan gw.. hehehe.. jadi malu.. =p tapi masalahnya, gw tetap tidak mendapatkan ilham tentang apa yang seharusnya gw buat.. huuuff.. sungguh dit, kalo misalnya blog pun, gw bukan artis! kalo artis kan wajar yah, mempublish kehidupannya.. hahahhaa.. =D dan lagi, isi blog gw ini hanya menceritakan kehidupan seorang remaja perempuan biasa.. hihihiii.. tailah gw! kalo bikin essay gitu, makin bingung gw.. ah, raditya dika yang baik, bantulah temannya kalo bisa.. jangan meminta gw memasukkan script dan elo lempar ke editor begitu saja.. tau deh, yang mau jadi editornya.. hahhaaaa.. tetapi sungguh merupakan tawaran menarik, siihh.... huummmmmmm..... akhirnya pembicaraan kami berhenti karena tiba-tiba dia offline aja, dulu.. kupret!

setelah bermain cs, uts agama, lalu pulang ke rumah tante nia, numpang buka puasa disana sama nyokap.. masak-masak mie dengan campuran aneka rupa.. lalu pulang kemudian rapat mesjid, dan mendapatkan jadwal jaga zakat di hari rabu, 18 Oktober 2006 bersama yogi, virky, dan yayi di shift abis maghrib - abis teraweh. okee.. okee..

pulang! pulang! menunggu kehadiran anak-anak dan berangkat entah kemana.. (rencana berubah dari saur di radal menjadi entah kemana.. belom kepikiran.. hehee) ..

No comments: