Saturday, October 21, 2006

SOTR Remisya

halo halo halo..

ampun ya ampun! new hope pembawa harapan hidup! ahhaha.. new hope = harapan baru, sebuah warteg di bilangan sma pj dimana pada pukul 10 siang, gw sama dondon udah bertengger disana. kami mengurus makanan sotr nanti malem. nah, berhubung si laknat dondon ga puasa, akhirnya dia makan laah.. dan gw, yang tidak saur tadi pagi pun tergoda es teh manis yang dondon seruput, juga tumpukan kerang di warteg, serta ati ampela yang gendut-gendut.. hahaha.. akhirnya gw bilang, "don, gw Allahumalakasumtu, deeh.." hahahahhaaaaa...... abis makan, kita ke aksara kemang.

sotr remisya kali ini dipimpin oleh dondon, sehingga akhirnya bisa jalan-jalan keliling jakarta malam yang sudah lama saya idamkan! hahaha.. beberapa hari terakhir ini, gw sedang ingin sekali jalan-jalan jakarta. dari yang namanya ngajakin julian ke menteng berdua, tapi dia malas jika hanya berdua. kemudian besoknya mengajak dondon sama rendis, tapi setelah dipikir-pikir, daripada gw ga boleh berangkat sotr, jadi gw tahan keinginan jalan-jalan, sampai di malam sotr. hohooo...

perjalanan saur bertiga dengan nufi dan andrew di dalam mobil andrew yang penuh dengan daya imajinasi dan khayalan. hahaa.. semoga sukses jadi pilot yah, kapten andrew hasan! ahaha.. ngecakin ketololannya nufi yang amat sangat, ngaco-ngacoan, ngomongin temen-temennya mereka, kegiatan-kegiatan ajaib di bm (baca : sekolah). haha.. aneh.. dan setelah gw inget-inget, i'm no longer a student like them!! uupppss.. hahahaa.. anjriitt.. mereka anak-anak kelas 2 SMA!! hahaa..

gw sampe tidak menghafalkan rutenya gara-gara becanda melulu, pokoknya pada akhirnya kita saur di parkiran monas. kurang menarik sebenarnya makan disana.. tadinya gw nufi andrew mau makan di dalem, sambil tentunya FOTO! hohoohooo.. namun atas nama kebersamaan, kamipun akhirnya makan bersama dan tidak jadi kedalam, laah... dari monas, balik ke bintaro, dan kongow dulu di depan mcd sektor 9 dan lalu pulanglah kami ke rumah masing-masing..

No comments: