Thursday, October 05, 2006

cie, sibuk!

did i mentioned before, that i'm having my mid tests?
huuuaaa.. baru juga sebulan kuliah udah UTS aja, tiba-tiba!
tapi yah biarlah.. biar nanti liburannya santai. hehehee..

oh yaa.. seminggu ini rasanya matahari agak menjadi teman terjahat!
kenapa? TERIKNYA ITU LHOO!! rasanya tuh sampe pedih gitu karena kepanasannya!
mana gw lagi dapet pula.. sehingga bawaannya tuh sebel banget! hehee..

aduduuuhh.. sepertinya minggu ini jadi minggu yang ramai sekali.. hehe.. banyak-banyak mengerjakan tugas seperti biasa, lalu juga ada kegiatan bertumpuk di satu hari seperti ini :
  • kamis : (dadakan sih..) RAPAT LAUNCHING KARANG TARUNA RW 11 (NYK : new youth of kucica)
  • jumat : ngamen di edi (cari dana inagurasi) - rapat nyk - rapat remisya
  • sabtu : buka puasa esq - buka puasa gelitz
  • minggu : buka puasa remisya - launching nyk (abis ashar, bukpus, dst)
ampuuun yaaa ammpuuun!! gw sampe bingung yang mana yang harus gw kerjakan terlebih dahulu!! sepertinya semuanya penting dalam hidup gw! hhuuuuu.. aku tak tau harus berbuat apa nih, jadinya.. tak punya pilihan, rasanya. hehehehee... yasudah lah, liat saja apa yang akan terjadi nantinya! hehehehe.. =P

No comments: