Saturday, October 07, 2006

in the morning

*ariessa says:
gw kangen temen-temen gw yang biasanya, to..
yang tau cara mnghibur gw..

.anto | lermektot | says:
hee..
yaahh..
like you said
mereka kan udah ambil bis masing2
dan bis mereka beda2 ama bis kita.

*ariessa says:
gw pengen bangun tidur jam setengah 7, mandi, dan gw berangkat SEKOLAH!
ketemu elo, ketemu semua..

.anto | lermektot | says:
siapa sih yang enggak gitu, je.


sekarang, kalo ditanya apa yang gw mau, gw mau temen-temen gw, yang biasanya jadi pelipur lara gw.. hahaa.. yang biasanya ngisengin gw, yang biasanya pasang berbagai wajah dan bikin gw ketawa riang, yang memberikan berbagai berita menarik, yang menyapa gw dan gw sapa di pagi hari.. mereka yang selalu menceriakan hari gw, seburuk apapun itu, se-engga mood apapun itu.. dan sekarang, gw perlu mendapatkan keceriaan itu.. =')

No comments: