Saturday, June 24, 2006

wisuda

hari ini wisuda di sekolah.

senangnya. AKHIRNYA.
heheheeee..

dikala tenang-tenangnya duduk mendengarkan Pak Gea sang kepala sekolah yang berceramah untuk terakhir kalinya, tiba-tiba gw harus berdiri malu-malu karena secara tak disangka tak diduga, nama gw disebutkan,

"Dengan Nilai Ujian Akhir Nasional tertinggi untuk kelas sosial dengan nilai 26,29 diraih oleh JESSICA ARIESSA PUTRI..... (bla bla bla), nilai Bahasa Indonesia UAN untuk kelas sosial diraih oleh JESSICA ARIESSA PUTRI..... (bla bla bla)"

dan pada akhirnya gw beserta mamih dan anak2 + orgtua murid lain di harapkan untuk maju ke panggung. addduudduuhh.. gw tidak menyangka! sangat tidak! ALHAMDULILLAH, Ya Allah!!
dan disana, gw dapet 3 penghargaan!! yang 1 lagi, nilai rata2 uan, atau gimana, gituu.. ga ngerti deh.. haahhaa.. hoki banget!


"mih, ini jadi gantinya aku ga masuk ITB, boleh?"
"iyaaah.." *sumringah*

sungguh Allah selalu punya jalan yang tidak terduga.
an ternyata Kau memberikan kepadaku yang tidak kalah lebih bernilai.
Indahnya, Ya Allah.. =)

No comments: