Monday, June 26, 2006

cloud 9, sebotol aqua, dan sebuah pizza

hari ini gw baru pulang dari bandung. setelah menginap dari hari sabtu. sepulang wisuda, gw langsung beres-beres dan ke rumah rey. soalnya mau ke bandung sama rey, om yul (papah rey), boy, anto, dan marco. awalnya gw pikir, pergi sama keluarganya rey, jadi ada anjana, mamah ati, andika, juga mbak2nya.. tapi ternyata.. AKULAH SI GADIS YANG SENDIRIAN SAJA..

sampe di bandung, malem minggu. ke daarut tauhid dulu. om yul mau ngecek persiapan rcti untuk siaran aa gym hari minggu. lalu kami ke hotel sukajadi, di daerah setiabudi. setelah tidur-tiduran sejenak, para remaja beranjak menuju cloud 9, tapi akhirnya karena macet, kami makan di chempor, terus balik ke hotel dan nonton bola lah, cowo-cowo.. aku pun tertidur pulas...

minggu pagi, gw terbangun pukul 8 tapi masih berusaha bobo lagi. kemudian anak-anak bangun dan om yul menelvon, menyuruh kami turun untuk sarapan. sehabis sarapan, kami kembali ke kamar. bermalas-malasan!! ooh.. indahnyaa.. hehehe.. andrey sama boy nganterin om yul ke daarut tauhid sementara gw anto dan poo bersantai di kamar. lalu, setelah mereka kembali, kami pun pergi ke gedebage! belanja belanji..

di tengah-tengah perbincangan, ia membisikkan sesuatu. setelah apa yang sudah ia akui sebelumnya, dan aku akui. then came out a simple question. sebuah pertanyaan berjenis, "will you be mine.." yang akhirnya aku tunda jawabannya dengan alasan, "mandi dulu sana!" aah.. blank! aku tidak tau harus berkata apa. sehingga seperti itulah akhirnya.. dan kemudian, setelah ia selsai mandi, di acara tv yang kami tonton, muncullah zodiak mingguan, dimana zodiaknya berkata, 'saatnya mengungkapkan cinta kamu!'

minggu malam adalah waktu dimana seharusnya kami pulang. tapi entah mengapa dan bagaimana, semua batal begitu saja.. dan pada akhirnya sekitar pukul 12, kami para remaja pergi ke cloud 9 dan berhasil. menikmati malam lah, kami.. baru nyampe ke hotel lagi sekitar jam 2an.. tidur deh, ditengah nonton bola.

lama kah kamu menunggu? hahaa.. bodoh! biarkan saja.. siapa suruh tidak menanyakannya lagi... dan di cloud 9, akhirnya ia memancing-mancing mengenai hal tersebut. hahaa.. yasudah, di tengah musik, diantara tawa kawan-kawan, aku pun mengatakan kepadanya apa yang seharusnya aku katakan daritadi. huuhh.. kami pun senyam senyum berdua.. dan kami diam saja, tidak berkata pada yang lain.. "iyaa.. yaudah, sekarang kita pacaran deh.."
"makasih yah, je.."

senin pagi pun datang. aah!! ternyata masih pukul 4!! aku berusaha tertidr, tapi tak bisa, ternyata! sial.. sampai pada akhirnya, sekitar pukul 10 kami pun pulang...

aku terbangun dan kamu duduk disebelahku. sepertinya asik nonton belanda vs portugal, yah.. tapi saat aku mencoba untuk tidur lagi, kamu malahan menahanku untuk mengobrol. menemani kamu yang tidak bisa tidur.. "kamu ga bisa tidur knapa sih emangnya? gara-gara belanda kalah atau gara-gara kesenengan? hahahaaa..." dan dia hanya menjawabnya dengan senyuman. pagi ini kami bercerita sangat banyak. dari flashback, sampai membicarakan perbedaan antara aku dan kamu.. sok jealous-jealousan, sampai aku malu-malu kucing mengakui berbagai kenyataan. hahahaa.. dan ketika matahari mulai muncul, rasanya tak ingin satupun dari kawan kami yang terbangun, karena entah bagaimana kami tidak mau pulang.. hehehee..

aah, tidak ada yang tidak mungkin.
bahkan sebuah prinsip sampai gagal.
dan akhirnya kami mengakui dan akan menjalani cerita cinta diantara sepasang "sahabat"!
haahhahaaa..

menyebalkan!
walau yah, menyenangkan..
hehehee..

yah yah yah.
kamilah marco adrian si buaya dan jessica ariessa putri tidur.
tidak menyangka?
kami saja tidak menyangkanya...
tapi terjadi.. hahahaaa...

jadi, beberapa post terakhir, sudah diketahui kan, tentang siapa?! =p


* 26062006 *

2 comments:

Anonymous said...

omedetto-gozaimas..

Tuan Putri Jessica Ariessa akhirnya mengakui juga yang sebenarnya..hahaha..

ditunggu giliran saya dan Tuan Muda Dinamit..

gratz..gratz..

over and out
>LW

vetta said...

k' jeje jadian yaa
hehe, slamet yaaa x)

-vetta