Sunday, June 11, 2006

huuueehh..
melelahkan hari ini.
baru bangun sore hari setelah beresin kamar.

tadi malem anak-anak pada nginep di rumah gw.
siapa saja kah, peserta kali ini?
ada marco anto boy virky harsya.
dengan niat nonton bola di rumah gw.
yah, kan di depan rumah pasang in focus buat nonton bola bersama rt, tapi ujung-ujungnya sih, anak-anak nonton di atas juga, di dalem rumah.
yang berniat sekali nontonnya sih, virky harsya boy.
gw, marco, anto, sama julian ngobrol-ngobrol ngadem di kamar julian, sampe pada akhirnya gw tidur di kamar adik tercinta.. malas beranjak, dan ac kamar gw, ga gw nyala-nyalain... yah secara udah asik berselimutan dan mengantuk, ditambah di-pukpuk-in marco, sehingga gw pun memutuskan tidur disana..

bangun di pagi hari, yang tersisa cuma marco anto. yang 3 orang udah pulang, nampaknya..
yaudah, akhirnya kami bersama julian pun pergi mencari sarapan dan mereka pulang.
sampe di rumah, gw ber-beres kamar. baru dapet rak buku baru, jadinya gw merapikan isi kamar gw sekalian. geser tempat tidur, pindahin nakas, pokoknya bener-bener merapikan! sampai setelah beres semuanya, gw mandi, cari cari cemilan, lalu tidur sekitar pukul 3.. baru bangun jam setengah 6. heheheheee.. assiikk..

yasudah, keluarga atashin-chi mengajak makan nih..
kami semua kelaparan! hohohhoo.. sampai jumpa!!

No comments: