Tuesday, June 27, 2006

tim sukses


tim sukses adalah clan cimandiri.

jadi gini, anto dan andrey adalah kawan sekolah saya yang rumahnya bertetangga di jalan cimandiri. kalo gw marco rey anto main gunbound, mereka bikin clan cimandiri dan clannya gw sama marco mereka sebut clan pacaran (dikala itu, gw belom jadian).

nah, seperti yang pernah ada di post gw sebelum-sebelumnya, disaat keberadaan gw dan poo adalah sekedar gosip, kan yang menyebabkan gosip itu adalah mereka berdua! gw sama poo sih, menjalaninya dengan tabah dan santai-santai asik gituu.. hehehheeee.. tapi mereka berdua gencar sekali mengirimkan kabar-kabar kedekatan kami..

dan sampailah pada akhirnya gw jadian, dan mereka dengan sangat senang hati bergembira ria senyam senyum menang dengan kebahagiaan yang tidak kalah dengan kebahagiaan si pasangan baru.

jadi... yah, mau ga mau, harus berterima kasih pada kalian berdua, siihh..
kalo ga ada study tour, ga ada deh yang namanya berkawan lagi dengan poo, dan jadi deket, dan menyebabkan kalian berdua bikin gosip yang pada akhirnya seiring berjalannya waktu, menjadi sebuah fakta... heheheee...

hmm.. buat beberapa orang yang ikut-ikutan hothotpop menyebarkan berita jejemarco dikala sekolah dulu : ajay, rowena, laras, beserta oknum-oknum lain. mau ga mau, jadi blg trima kasih!

rey, seneng kan, akhirnya sahabatnya jadian juga?! hehe..
anto, kebenaran telah terungkap, kan?! hahaha..

No comments: