Friday, June 09, 2006

tim tempur bandung

tim tempur are : jeje, marco, luni, anto, adit, ragha + opik, laras.

akhirnya pulang juga dari bandung! hahaha..
Alhamdulillah.. tes ITBnya jadi juga gw ikutin.

akibat sakit, akhirnya gw baru berangkat hari senen berempat sama luni, ragha, dan anto. adit sama maro menyusul siangan. gw sama luni pada akhirnya nginep di kost-kostannya laras, dimana ada laras, tya, putri, dan gandik. cowo-cowo hidup nomaden. haha.. dari namanya nginep di kostnya opik, sampe ikutan nginep sama dira di rumah eyangnya dira, dan hari terakhir, ragha sama marco nginep di rumah oomnya marco.

tes hari pertama : PSIKOTES. yah, seperti psikotes2 yang pernah dijalanin.. tapi kali ini yang pake ngitung2 deretan angka. nyeti, malas skali mengerjakannya!!

hari kedua : SKOLASTIK dan BHS INGGRIS.
argh! skolastik pantat!! yang bagian matematika, gw sampe lupa cara nyari luas segitiga! dan gw ga ngerjain yg geometri 1pun! uuuwh.. dan ketika bahasa inggris... gw bagaikan menemukan sebuah peradaban! hantam, sooob! hahahaa..

hari ketiga : GAMBAR. sampai juga pada hari ini, dan pada tes ini. uhm.. bagaikan akhir dari perjuangan gw.. hohoooo.. gambar 1, gambarnya kan 2 , gw cuma selsai 1.. dan yang gambar 2, melanjutkan gambar gitu lho.. yang kaya psikotes gitu.. yang ini gw selsai tuh.

uhm.. lama-lama gw afal juga yah, jalanan di bandung. udah gitu, hampir tiap hari kerjanya ke ciwalk, dari namanya cari makan (sok2an daah...) sampe sok2an nyalon akibat malas kramas.. hahahaa.. parah.. parah.. foto di depan jco sama marco itu, waktu abis dari salon. hohoo.. fotonya ulah si anto, meminta gw sama marco foto disini. jco, jeje marco. mencrets itu si anto.. gw sih seneng2 aja disuruh foto.. secara dari salon pula, kaan..

uhm, sebenernya kmaren mau blajar jadi anak kost juga, emang kacau karena gw ga bisa megang uang banyak2, jadinya yah ber-ciwalk melulu lah akhirnya.. =( kalo urusan makan sih, selain di ciwalk, makan di deket ITB. di salman, jln gelap nawang. uuuh.. makanan yang harga-harganya bikin kami semua tercengang. asoy banget gitu.. 5000 kenyang banget plus minum gitu, maaan... ahahhahahaa..

hmm.. perjalanan kami sangat menggembirakan kok. sungguh sungguh.. dari dengerin lagu-lagu yang dibuat di cd-nya ragha, ngecakin orang, jodoh jodohan, komentarin angkot sama truk, pergi ke gedebage, serta hal-hal lain.. hahahaaa.. the trip was so damn fun! and i'll miss it.. =)
anyway, i said "trip".. gw lebih merasakan ini sebuah perjalanan bergembira daripada perjalanan untuk sebuah tes, soalnya.. hahaha..


...there's always something you'll never guess...



No comments: