Monday, June 19, 2006

PENGUMUMAN

Alhamdulillah, Ya Rabb..
Kau kabulkan permintaan kami..

Ya Allah,
aku dan teman-temanku hari ini bergembira.
sma pj lulus 100%... SELAMAT!
doa dan usaha kami telah membuahkan sebuah hasil.

aku pernah berjanji kepadaMu,
berapapun hasil yang aku dapat,
aku akan menerimanya..
tapi Ya Allah,
manusia memang tidak pernah berpuas diri,
dan aku menyadari,
aku tidak boleh mendapatkan nilai merah di sebuah ijazah..

Ya Allah,
maafkan aku,
mengingkari janjiku...

tetapi hari ini juga,
selain pengumuman UAN,
juga pengumuman ITB.

Ya Allah,
apakah aku terlalu banyak meminta?
ataukah usaha yang aku lakukan tidak sebanding
dengan apa yang aku harapkan?
ataukah Kau punya maksud yang lain,
sehingga aku tidak mendapatkan apa yang aku impikan sedari kecil?
tetapi jika memang ada yang jauh lebih baik setelah ini,
Alhamdulillah. Terima kasihku kepadaMu atas jalan yang Kau berikan.

aku hanya bersedih.
sekali lagi membuat kedua orangtuaku kecewa.
entah, mungkin ada rasa kecewa di diri mereka,
karena sebenarnya aku kecewa.

mamih, babap, maaf yah..
aku ga bisa melakukan apa yang kalian harapkan.
aku ga jadi mengikuti jejak babap,
aku ga jadi wujudin khayalan kita berdua, mih..
oh iya, buat adek gw,
maaf yah jul, gw ga jadi hengkang dari rumah,
sehingga sang aerio merah masih berhak gw miliki,
dan lo gajadi sembarangan maen modif2 dirinya..
hahaha.. boleh kok boleh.. terserah, asal tetep enak dipakenya! ceperinnya kira-kira yah, jul?! =p

terima kasih untuk tim tempurku..
kita sudah bertempur,
dan mendapatkan hasil kita..
cie marco!! uuhhhm.. yah ga usah diambil SBMnya kalo emang yakin sama SPMB. hohoho.. awas lho, kalo sampe ga masuk SPMBnya! =)

"ngga apa-apa, ini pelajaran buat kamu. kalo mau sukses, kamu harus lakuin yang terbaik. saingan tuh banyak.. jangan sedih.. di trisakti harus serius, yah.."
- my wise daddy -

1 comment:

Anonymous said...

menjadi sukses bukan kr sekolahnya kan ya. tp orangnya. :)

selamat.