Wednesday, June 28, 2006

prom night!

prom night berjalan dengan baik, walau tidak lancar karena beberapa masalah tekhnis di awal acara. lalu masalah format video angkatan yang ga bisa di play ke screen. ada aja deh..

oh iya, di prom ini, officially gw-marco ketauan jadian karena rowena dengan cantiknya mengatakan di depan, setelah dia memberikan kesan dan pesan.. ehheheee.. memang, susah untuk menutupi rahasia dari anak-anak peje! hehehe..

so far so good. berkesan setelah pemutaran video angkatan. gw sih cuma suka yang terakhir-terakhirnya. bagian setelah pengumuman uan, dan potongan-potongan kejadian anak-anak.

setelah pemutaran video angkatan, kita semua salam-salaman. gw masih belom juga menangis setelah bersalaman dan berpelukan dengan banyak kawan. waktu meluk rey, gw mulai merasa sedih. meluk jaka, makin sedih karena dia udah nangis duluan. begitu meluk nunu, HUUUUAAA... kejer deh kita berdua.. dan ketika gw berhadapan sama aldo, BANJIR BANDANG! huhuhuuu.. lebih dahsyat daripada sama nunu. gw sesenggukan, "huhuuu.. gw gamau ketemu elo, malah ketemu.. huhuhuu.. udah doo.. gw makin nangis kalo ketemu elo.. gw ga mau sama lo..." tapi tetep aja gamau ngelepas pelukan kita berdua. giliran berhadapan sama andra, kita senyam senyum, "je, gw gamau sama lo.. gamau peluk elo.. gamau dengerin elo!! huhuhuuu.. jejeeee!" tapi pada akhirnya dia meluk gw juga.. hehhehe..

akhirnya, setelah duka mendalam, kami pun pulang. a.. aaaww.. tidak tidak.. ini adalah malam gembira! jadi kami pulang ke tempat gembira doong! ini dia yang paling gw tunggu, sebenernya! gatau bagaimana, lebih excited sama after party yang diketuai oleh Sasha.. tadinya mau ke dizzy, tapi karena sampe kemang jam 3, jadinya ke nu china.

oh yah, pesertanya cukup ramai lho.. andra sasha mothi septa nunu adam boy icha (+irwan) masiko virky eja jejes anto marco ajay indie bulan aldo ragha fanny. ahaha.. sayangnya kita cuma sejam saja karena lantas tutup deh, jam 4an.. setelah gw cape menari, akhirnya duduk berpacaran.. ahahaa.. kupret.. mana ujung2nya gw jejes poo ngurusin nunu yang mabok berat muntah2.. untung mobil gw ga kenapa2.. gw kemplang tuh kalo ada apa2.. sialan..

dari nu china, gw poo jejes nunu ke circle k dulu di pangpol (yg kemang kelewatan) beli bearbrand buat nunu. dicekokin sampe pacar saya disembur. aduh, dia cape sekali tapi baik sekali.. terusnya dari sana, kita ke mcd deha. ada boy anto aldo masiko virky ragha icha irwan yang menanti disana. pada akhirnya sih, gw nemenin poo di mobil. kami menjaga nunu. terusnya tidur jam setengah 6an.. bangun jam setengah 7.. terusnya balik..

hmm.. poo.. hari ini aku seneng lhoo..
seneng banget. gatau ada apa..
tapi sepertinya,
sebuah kesenangan karena bersama kamu..

No comments: