Saturday, December 10, 2005

understanding

Jaka says:
jeje bakal menghilang si kalo udh jadian
skrg aja sama dia udh sering ilang
sombong bgt lagi..
["JeSsiCa"] .start? says:
engga kok jaak!! emangnya iya? kayanya waktu sama desta gw tetep maen sama anak anak deeeh..
soal dia.. kayanya gw malah ngerasa bisa lebih bareng sama lo lagii kok.. beneran..
Jaka says:
yg bner je? jgn berbohong kpadaku..
["JeSsiCa"] .start? says:
bener kok jak! gw ngerasanya gtu..
jaakk.. knapa sih anak anak ga ngertiin gw? gw kan udah bilang sama mereka kalo gw ga bisa sama dia.. tapi ternyata dibalik ini semua, gw pikir mereka ngerti.. ternyata mereka mengharapkan dia bisa jadian sama gw..
Jaka says:
ha? siapa? gw malah brharap sbaliknya..
["JeSsiCa"] .start? says:
hmm? maksudnya?
Jaka says:
gw spendapat kali je sm lo..
kalo udh tmen ya mau gmaan juga susah
["JeSsiCa"] .start? says:
thanks yah jaak..
Jaka says:
ya lo liat juga lah.. mungkin dari segi dianya juga yg udh keburu sayang sm loo, dan keliatannya ga dibuat-buat.. ya udh anak2 bisa aja kan ngarepin dia jadian sm lo.. ga masalah kali je mau anak2 ngomong apa.. yg penting comfort di lo nya..
["JeSsiCa"] .start? says:
yaah.. gw udah comfort banget kaya gini jaakk.. i mean.. gw gamau jadian sama dia.. tapi kalo kaya gini kan, yang ada gw malah bikin dia terus2an sama gw dan yang ada dia ga akan bisa ngelupain apa yang dia rasain ke gw kaan.. tapi itu yang dia mau.. dia ga mau kalo gw ga ada..
Jaka says:
lo mau ngelakuin apa aja selama idup, ya pasti ada resikonya.. dgn lo kyk gini ya resikonya yg lo udh tau sndiri itu.. lgan bntar lagi kuliah je.. dia bakal nemuin dunia baru, gitu juga lo.. ga bakal sesering skrg lo ktemu, prlahan2, asal lo konsisten sm kputusanlo, smua juga bakal normal lagi.. yakin d..

No comments: