Saturday, December 17, 2005

the choice

sebuah sabtu yang sangat ingin cepat didatangi!
eheheee. tak jelas!
wajarlah gw pengen cepet!
udah selsai ulum dan akan pergi nonton.
*UPS!* sekarang pertanyaannya adalah..
sama siapa?!
ahahaa.. sialan! anak peje emang culas!
kan wajar yah, gw pergi sama seorang cowo yang baru dan mereka tidak mengenalnyaa..
eeeh.. rey, aldo, riko, sama aji pada cengar cengir melihat kami berdua *aku dan teman sdku*. isengnya!! x)

tonight.
my way has been chosen.
my life . my choices .
and i'll try my best to handle it.

gw sedang menikmati saat yang seperti ini.
biarlaah.. apapun itu nantinya.
ini jadi saat yang paling baik yang datang.

selalu ada yang baik dan buruk dalam sebuah pilihan
ada yang dirugikan dan tidak.
aaahh.. hal terberat!

yang pasti, ALHAMDULILLAH..
saya tersenyum puas!! puas sekali.. x)

No comments: