Thursday, December 15, 2005

geng belajar

besok selsai ulum. tapi hari ini udah bereksis rame rame. hahahaa..
ulangan umumnya besok sejarah sama bahasa inggris. kami sok menyepelekan.

*hari senin -> hari dimana gw, aldo, riko merencanakan BELAJAR di STARBUCKS.

dan hari ini niat itu terlaksana bersama dengan septa, rey, anto, boy, dan virky.
ahahahaa.. di starbucks ps kamipun bersama. blajar sejarah dikit dikit *banget!*
dan banyaknya yaaaah, curhat dan bergosip! hohohooo.. :P

akhirnya muncullah ide ke LIL BAGHDAD! dan waktu menunjukkan pukul 7 malam.
riko alesannya ssc (bimbel) ampe jam 8, aldo, virky, rey beralasan blajar di rumah gw. sial kalian! yaah.. intinya kita pindah tempat.

hari ini alhamdulillah senang!
cukup puas tertawa.. bergembira.
biarpun awalnya gw dateng dengan bentol di muka gw, pertanda gw stress.
Demi Allah gw kan kalo udh stress pasti ada aja bentol di muka. kecil.. tapi nyebelin!
dan berkat tertawa dengan para kawan itulah, gw pulang tanpa bentolan. hihiii...

No comments: