Thursday, December 08, 2005

cabut again -> PUNCAK

mas iko :
"akhirnya ke puncak pake seragam SMA juga yah, Je?!"

ahhahaa..
emang dasar sekumpulan manusia tak berbudi..

pagi hari ini gw dijemput mas iko seperti biasa dan kali ini ada sha2x yang ikutan nebeng. sampe di parkiran, mas udah matiin mobil, "terus? gamau turun?"

gw yang dari hari selasa mulai kena flu menjawab, "tidur disini aja yuk! ga usah sekolah.. hehehee.." sambil mengingat-ingat bahwa hari ini udah engga ada ulangan praktek lagi buat gw.

sampai akhirnya muncul inisiatif untuk cabut. dan kita langsung meluncur cepat meninggalkan parkiran dan menjemput sahabatnya masiko, si ericco (ico) dan mendapat telvon dari ajay dan virky yg juga mau cabut. lalu berangkatlah kita ke puncak. hahahaa.. makan poffertjes (tolong, saya tak tau tulisannya!) dan menikmati angin puncak, terusnya ke kebun teh.. naik naik bukit. hahahaa..

dan pada akhirnya, hari ini gw terkena adzab! hahaha.. =P gw flu banget dan ga sekolah. hihii.. tapi ada enaknya juga. =P aah.. hari ini gw mengerjakan setumpuk tugas yang belum gw selsaikan..

wwuppss.. sebentar lagi ulangan umum nih!! tanggal 12.. ayo kita puas puasin nakalnya.. semester 2 sibuk sangat lhoo!! hehehee.. :P

No comments: