Monday, December 19, 2005

mas iko! remed doong..

hari ini beberapa orang teman menanyakan tentang elo, mas..
hari ini remedial dan elo cabut entah kemana..
sementara gw liat di catetan2 para pe-remedial, nama lo banyak banget!
hampir di setiap pelajaran yang hari ini remed, nama lo tercantum..

addduh mas,
i don't mind to disturb you.
but don't u remember?
u've said that u won't missed this semester..

okeee.. selama ini elo ga pernah cabut lagi,
karena elo yang bilang, bahwa gwlah motivator lo..
dan elo sukses tidak cabut-caabut lagi!!
elo blajar slama ulum..
tapi bukan berarti elo engga akan memperbaiki hal-hal yang salah kan?
bukan berarti usaha lo mentok sampe di ulum aja kan?
tolong dong,
gw engga minta elo buat mandang gw,
gw ga minta elo menjadikan gw orang yang bikin lo niat sekolah,
gw cuma minta elo sadar dong buat kebaikan lo sendiri..

gw gatau mas, harus ngomong apa lagi sama lo..
gw takutnya ada kesalahpahaman lagi diantara kita.
gw berbuat baik bukan untuk disalahartikan.
mungkin gw lebih baik diam..
sampai akhirnya diri lo sendiri yang berkata untuk berubah.

mungkin dalam semua hal..

bahkan mungkin sebuah persahabatan yang harus berubah keadaannya..
yaaah.. jangan sampe juga siih..

semoga elo bisa ngelakuin yang terbaik buat lo,
yang bisa bikin elo bangga, yang ada karena elo berusaha melakukan smuanya sendiri..
terlepas dari motivator lo ini.. :)

karena gw hanya seorang sahabat, yang mencoba mengerti sahabatnya, yang akan ngebantu, dan gamau liat sahabatnya susah.

No comments: