Saturday, December 17, 2005

post susulan !!!!

si kawan sd,
"ak dah sampe rumah, nihh.. hehee.. pasti dah tidur yah?"
sebuah sms yg bikin jadi eeehhmm .. eehmm .. bingung !!
tepat dikala lg msn sama gbran.

gbran,
"sruh dia nunggu sblan dlu pdktnya .. biar lo g gmpang ktipu lg.klo mau dgrin gw lho! je,,lo g gbloK kan ? nmanya cwo ,,pdkt pasti bae bgt!
akkmu.. ckckck.. je,, jgn trlalu trlena! jgn trlalu kpncing! gini d, lo pncing dia. skrg lo ud akkmu kan.. nah lo test,, lo jgn sering akkmuan. kdng2 klo prlu bnykan gwelo. nah lo liat reaksinya dia.. cwo kan pasti pnsran ud akkmuan, tp lo ndri mlh kdng2 gw elo.. pasti ntr dia bkl nanya.. nah lo liat dsitu, dia muka ma skapnya gmn pas dia nanya lo! coba d!! klo mau lho.. kan asik jg sran gw. biar pdktnya trsa mnyenangkan dan unik. pkonya slma dia pdkt,, jgn biarin dia ud ngrsa klo lo tuh mlik dia ngrsa klo lo tuh ud syg dan g mau ngelepas dia!! cwo klo ngrsa dia ud megang kndali, wah bsa gwat je!
kali ini lo hrus bsa bner2 dpetin cwe,eh slah,,cwo yg bner tepat,bae dan pgrtian. mknya uji dia sberat2nya!!!
keadaan gw dengan randi (okeeh okeeh.. akhirnya nama si kawan sd diketahui. hehee) :
2 minggu kita smsan, gw bener bener biasa banget. setelah 2 minggu smsan itulah, dia baru bisa bikin gw senyum senyum. sungguh proses yg berat buat gw.. heheee..
dan sekarang, udah sebulan kita bersmsan .. beberapa kali dia tepun, dan 2x jalan.
apa yang gw rasa? akhirnya malam ini cukup baik perkembangannya..
pintu hati ini sudah mulai dibuka.. yaaah, seperti post sebelumnya aja! hehee..
eeh.. smsnya randi belom gw bales nih!! sumpah gw bingung balesnya gmana.. =P aaaaaaahhhhh... smsnya kok tepat sekali saat sebuah keputusan diambil.. ahahaa.. maav deeh, maafff.. bingung, ooyy!!

1 comment:

Agnasta said...

jess.. harus seneng yah.. smoga pilihan lo kali ini ga salah.. hehehehe.. ayyo,,gw pengen liat sahabat gw seneng lagi.. ^_^ tp inget,, jgn kecepetan terbang,, jgn ketinggian,,jatohnya..uwwhhh.. tp klo utk skrg, ya nikmatin aja dulu.. klo mikir yg sakit2, ntar ga jadi seneng donk? hehehehe..

bilang ke randy, salam jitak dari gw klo ngapa2in elo!! hehe,,duduuu..