Wednesday, December 31, 2008

survey hompimpa!

horeee! survey hompimpa pertama sudah berlalu. seeerunyaaa.. hahhaa.. pengen cepet-cepet acara walau badan pegal bukan main.. anak-anak berangkat tanggal 28 dan gw baru nyusul tanggal 29 sama garett sama juju dan alitha. lalu sampe cangkuang, anak-anak udah naek survey jalur jurit. siaaaal telat datengnya, jadi ketinggalan! itu kita dateng sekitar jam 9an, dan setelah tidur dulu, jam 1an kita jalan buat survey jalur sungai sama air terjun. huaaah.. senangnya! nyeker-nyekeran di tanah becek, main di sungai, lalu terakhirnya mandi di air terjun. hahaa.. balik ke camp ground udah maghriban gitu, terus menunggu malam buat survey jalur jurit pas malem, tapi karena ujan terus menerus, survey yang dijadwalkan jam 10 ngaret paraaaat jadi jam 5 pagi!

waktu kosong diisi dengan tidur. gw sama dewa merencanakan tidur biar ga ikut survey jurit, atau paling ga, tidur nyenyak dulu baru ikut survey. lumayaan dari jam 8-11 malem deh tidur, bangun masih ujan, akhirnya berkumpul disatu tenda sama dia, dara, juju, yudha, dan hafitz, dengan kegiatan yang membuat tersenyum. saya duduk manis di dalam, memperhatikan tingkah polah juju yang bikin anak-anak ngakak semua. dara tidur sih, tapi gw yakin dia ga bisa tidur nyenyak gara-gara juju yang berisik bukan main. karena lelah tertawa, dan hujan masih juga turun ditemani kabut tebal, jam 1an akhirnya semua tidur.. bangun-bangun karena denger suaranya madik. ternyata udah jam 4an, dan senang sekali akhirnya madik datang bawa bir, beserta pigi, ichan, idrus dan ai. hihihihiii.. setelah dibangunin mereka, gw pun bangun dan ke warung mang ujum. pipis, minum energen, dan akhirnya gw ikut survey jurit sama aldi, dewa, gusti, ira, garett, aji, aray, madik, pigi, ai, yudha, gerry, pati, bima, sama siapa lagi tau, gw lupa.. tapi yang pasti gw jadi satu satunya anak perempuan! hahahaa..

selesai survey jalur, sampe camp gorund lagi jam setengah 7an sih kalo ga salah.. rencananya sih gw, madik, pigi, ke tenda tempat gw tidur malem tadi tuh buat tidur, tapi melihat kenyenyakan sepasang ira-dara, dan dewa, dan si botol bir yang belum dibuka, akhirnya kita membuat gaduh tenda dan bikin mereka bangun cuma buat ngebir dan membahas orang-orang. hahahahhaa.. hilang sudah rasa kantuk. begitu udah mulai merem-merem, gusti bangunin anak-anak di tenda, buat rapat jam 9. kupret! akhirnya ya rapat deeeh.. dan setelah rapat itu, anak-anak boleh pulang. gw pulang sama rombongan madik, ga abiiiis ngomongin hal-hal sekitar yang janggal. dari mulai jalan pulang, sampe tidur, sampe bangun lagi! hahahha.. ampuuuun!

dan malam harinya, dijemput boy dan nunu buat ke ohlala. horeee! kumpul faaaab! hahahaa.. direncanakan, jumat 2 jan 2009 kami mau karokean. direncanakannya sih yaaa.. :p




hmm.. tahun baru nih, nanti malem niiih.. dirayain di rumah echa sih, gw.. entah siapa aja sih yang brangkat. tapi yang penting ngumpul ada acara. oh iya, ke rumah virky dulu sih, tapinya.. sekalian farewell nyokapnya virky yang mau ke ausie tanggal 7 besok..


soo.. i'll post again on the new year!
have a great new year eve, peeps :D

No comments: