Thursday, December 04, 2008

ga bahagia karena penasaran

msn malam bersama wira.

jessica ariessa says:

gw lagi merasa, si pocahontas adalah end-up kisah gw sama yashi deh. gatau kenapaaaa.. karena sebenernya gw cape menghadapi hidup seperti ini! hahahahaha.. ini lebaaay :P
wirawan says:
beneran atw gk sih?? he'll b home in 6 months rite?
jessica ariessa says:
6x brapaaaa lagiii gituuu. ga 6 bulan lagi
wirawan says:
lalu?
jessica ariessa says:
gw tau dia ga nyuruh gw nunggu, tapi kenapa gw mau nunggu dia pulang ya?
wirawan says:
maybe cuz u believe that there's a possibility of a relationship... maybe u feel rite now, he's the only one that can make u happy... maybe he's the one that completes u. atw, sejelek2nya alesan, may be ur just curious of what could happen
jessica ariessa says:
pilihan terakhir
wirawan says:
if ur curious, make sure u won't feel disappointed if (when) u finally hook up, but things isn't as u thought it would be
jessica ariessa says:
agnes juga bilang sama gw, "elo ke moris juga biasa aja akhirnya, karena kmaren2 kan lo pengen tau banget nih, tentang dia. ya pertanyaan2 lo itu.. dan semua udah terjawab. dan dia di jakarta, ya biarpun lo harus ke tempat2 dia maen buat ketemu dia, atau berharap ketemu di pim gitu, lo udah ilang rasa penasarannya.. udah ceting di facebook, udah ga seheboh awalnya lah pokoknya. tapi kalo yashi, dia jauh, dia ngasih perhatian sama lo, such a perfect one, tapi lo gatau kan, dianya gimana ke elo.. dan itu yang bikin lo bertahan.. lo penasaran, je!"
sekiranya, begitulah kata agnes
wirawan says:
curious wajar2 aj, tp, kadang, is it actually worth it? i believe, if u want something so bad, u stick to it.even though its just out of curiosity. tp, always be prepared for the consequences. curiosity is a great rush-feeling.
jessica ariessa says:
capeeeeeeeeeeeeee!!!
wirawan says:
cape?
jessica ariessa says:
iyaaaaaaaaaaaaaaaaaah
wirawan says:
cape knp?
jessica ariessa says:
disatu sisi gw tau, sebenernya gw yang salah, gw tau dia emang baik orangnya. dia memberikan perhatian, tapi bukan berarti gw harus jadi suka sama dia. tapi abisnya dianya gitu siiiih! baiknya kelewatan, engga kaya baik temen ke temen, tapi ya engga terlihat terlalu menunjukan kalo dia ada apa apa yang lain. kan gw jadi penasaraaaaan! makanya gw sukaaa.. tapi mau sampe kapan coba, gw begini terus?! sebenernya gw cape, wir.. tapi di sisi lainnya, gw pengen tau, dia mau gw kaya gimana.. kalo dia mau gw buat nunggu, gw akan nunggu. ya tapi, tolong dikasih kepastian, kenapa gw harus nunggu. kalo engga, kan gw bisa mengambil langkah.. karena gw baru menyadari, yang bikin gw ga bisa ngelangkah, ya dia.. gw takut kalo gw ngelangkah, ternyata dianya gimana-gimana.. ya bukan kepedean atau gimana.. hehehhee..
wirawan says:
why dont u talk about it then? daripada nebak2
jessica ariessa says:
ga beraniiii
wirawan says:
pulang2 dia bawa oleh2 calon istri, gk lucu juga je
jessica ariessa says:
kalo kata dewa, "lo tau ga je, dia tuh ngasih duit ke elo, dia nraktir lo karena dia baru jadian!" langsung deh dewanya gw gebuk. hahahahha
wirawan says:
ya bisa jadi juga. u have to b prepared dong. gini deh, lo pikir gw brani bilang gw suka ma elo?? set, gak bgt je..tp it has to be done, so at least u know, and i know what to do or what to expect... dan itu akan memberikan jawaban yg banyak,sehingga gk jd sia2
jessica ariessa says:
tapi gw ga berani wiraaaa!
wirawan says:
its a choice. tp itu menurut gw sih. cause it hurts enough to wait for someone..but it hurts more if u waited for nothing
jessica ariessa says:
aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! taaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!! sumpah gw lagi sebel sama keadaan kaya gini
wirawan says:
semprot dikit pake minyak wangi biar gk bau.. pssst pssssst. gk boleh sebel juga...lo msh ttp bisa berstatus skrng but end up with him later on kok je
jessica ariessa says:
kalo hatinya jadi bercabang, gimana?
wirawan says:
umm, bercabang gpp, tp jgn smp ngduain atw nyakitin yg lain. hati bercabang agak wajar gw bilang. yg bikin beda tuh komitmen nya klo mnurut gw. u can love or care for someone else, tp klo ud komit k satu, u have to make sure to stick to that commitment
jessica ariessa says:
ga ngerti ah gw wiiiir. pusiiing. pengen treak treaaaaak


di window lain, tiba tiba madik nyuruh gw nonton videonya
bright eyes : first day of my life.



dhika says:

ah enaknya bisa sayang sama orang dah
hahaha....
udah lama yah
aaaaaaaah
jessica ariessa says:
hahahaa.. eek lo dik, tengah malem ngasih lagu galau..
dhika says:
enak yah je
ada yang disayang
hahaha
aaaah galaaaaaaaaaaaau
sumpaaaaaaah
aaaaah knapa giniiiiiiiiii
gw pengeeeeeeen
jessica ariessa says:
dhika says:
ada yang disayang
-> kalo orangnya gatau lo sayang sama dia, kalo orangnya gamau disayang sama lo, sama juga boong madik..
sakit hati yang ada.. cape
akhirnya memilih, "hidup sendiri ajaaaah! bebaaas!" *dengan treakan ala lo*


dan tadi sore, di kampus.. gw abis dengerin bima curhat. intinya dia udah menyatakan isi hatinya kepada gebetannya. menyatakan, bukan menembak..

jeje : "cieee bimaaa.. seneng niih!"
bima : "seneng sih je, tapi belom bahagia."




deg.
nyesek.



No comments: