Tuesday, December 02, 2008

kembang api saya

Ranggi deindra martanegara says:
Main petasan je biar ngantuk....

jessica ariessa says:
ga ada stock petasan pig
boro boro deh petasan..
korek aja ga ada!

Ranggi deindra martanegara says:
Yah gmana dong?

jessica ariessa says:
bingung

Ranggi deindra martanegara says:
Beli kembang api aj je

jessica ariessa says:
jauh

Ranggi deindra martanegara says:
Oh jauuh?
Emang ga da di msn?

jessica ariessa says:
emangnya bisa beli kembang api online ya?

Ranggi deindra martanegara says:
Bisa
Ni aku lg main kembang api....

jessica ariessa says:
iih asiknyaaa


kembang api, petasan, dan printal printil itu istilah yang dikeluarkan ranggi dalam urusan percintaan. hahhaaa..

ah pig, kembang api gw jauh. bener bener jauh. mungkin emang cuma bisa diliat sih, pig.. ga untuk diraih.. bahkan diliat aja susah. dan kembang api gw, bukan seperti yang lo maksud, bukan orang yang selama ini gw ceritain. bukan moris. mungkin dia petasan sih, pig.. atau jangan-jangan sekedar korek api? heee.. maaf pigi, saya belum menceritakan kepadamu tentang kembang api saya.

selamat bermain kembang api, pigi.
ayo terus diusahakan, pig!
jangan menyerah! :)

No comments: