Saturday, December 20, 2008

happy birthday, yass :)

yahoo messenger, 16 desember 2008

yassvie:
gmana? udah bosen.. ??

jessicaariessa:
Bosen apaan deh?

yassvie:
bosen ketak-ketik.. ga pengen ngobrol langsung lo? sama gw..ketemu muka..bercengkrama..
dan lain2..

jessicaariessa:
Ya iyalaaaah. Makanya disuruh pulang

yassvie:
hehehehe hopefully.. coba aja yaa..

jessicaariessa:
Gimana bisa?

yassvie:
gw dikasih waktu 1 hari buat ketemu lo.. kalo gw.. gw palingan cuma senyam-senyum doang. bediri... speechless.. ngebiarin lo ngomong teruss.. truss.. gw bakar rokok deh.. terus gw isep dalem2...

jessicaariessa:
Terus,gw ngomong sendiri? lo sembur ke muka gw ga?

yassvie:
gw buang yg banyak saking nerveousnya... hahahhahahaha ga lahhh,,, gw buang ke langit... yg pd hari itu berwarna biru di depan rumah lo...

jessicaariessa:
Hahahaaa.. Tumbeeen.. Biasanya malem malem

yassvie:
dan masih... gw senyum2 sendiri.. kenapa ga malem? ya karna waktu gw ga banyak jd gw pake 1 hari itu buat.... ketemu lo.. jd dr pagi ampe malem.. ga lama .. cuma 1 hari.. hehhehehe... gw cekikikan sendiri ngebayanginnya. karna bakal gtu kalo emang itu terjadi.. ga banyak omong..

jessicaariessa:
Gw lagi gigit gigit jaket ngbayanginnya

yassvie:
hehhehehehe bedon lo.. "cil..bagi minum dong.." kata2 pertama gw hehehehhehe.. karna yg jelas gw keausan.. kering tenggorokan gw.. karna ulang taun gw.. berkesann.. bgt

jessicaariessa:
Emangnya lo gamau ngerayain sama orang2 lain yah? Kenapa harus gw? Atau lo jg ngmg gini sama org2 lain? Huuu

yassvie:
ya ngga gtu jg sii.. kalo ama tommy... yg jelas gw bakal jd kayak org gila.. kalo ama dewi.. paling gw jd nya sok.. ->B-) najiss.. kalo ama rally... sama kayak gw ama tommy... jdnya gila gw ngomong mulu..

jessicaariessa: Tiaraa!

yassvie:
kalo tiara.. paling gw jg jdnya gila,banyak omong,trus terakhirnya gw cium deh pipinya.. hohohohohohoho.. tp gatau deh gw lg ngebayangin aja kalo ktemunya tuh elo. hehehehhehe.. bego ah. bikin gw kpikiran aja lo... udah ahh...

jessicaariessa:
Iihh gituuu.. kalo sampe lo muncul di depan rumah gw,gw pasti bengong

yassvie:
:-O <- kayak gini?

jessicaariessa:
Terus karena salting dan kaget abis krn tau tau ada lo,dgn (sok) jutek gw nanya,"ngapain lo disini yass?"

yassvie:
trus..trusss.... (gw senyum2 sendiri) ga gw jawab...

jessicaariessa:
Nah krn gengsi gw yang sejauh qatar bintaro,gw diem aja di teras,nungguin lo yang nyamperin gw dgn senyuman tolol lo sambil yang suka sok lugu. Dan kmudian lo >:D<.. Baru gw mau meluk lo!

yassvie:
(gw ga masuk..) gw senyum2 aja diluar pager lo ga ngomong..

jessicaariessa:
Bodoooo!!! Gw kemplang sedikit lah biar ga kaku kaku amat ntar setelah lama ga ktmu..

yassvie:
hehehehhehe.. beneran...waaa gasanggupppp!!! gini ya cill... gw bilangin lo.. waktu itu aja 6 bulan gw di bali ketemu orang2 badangw semua gemeteran tau ga lo.. kayanya kali ini gw pingsan (mungkin!) deh.. baju gw saat itu adalah.. sweater gw yg item..dengan celana jeans warna biru..perlengkapan dada motor gw..sama megang helm yg baru aja gw taro diatas motor.. kebayang ga? oiya sama tas item kecil gw hehehehhe...


a long distance call, 17 desember 2008

yashi :
"haloo.. ini siapa?"

jeje:
"tebak tebak buah manggiiis!"

yashi :
"mmm.. jesayca!"

jeje :
"heeheee.. yassvie.."

yashi :
"ntaaar telvon gw 10 menit lagi. gw dliatin big boss!"

dan 10 menit kemudian perbincangan berlanjut sampai hampir 30 menit.

jeje :
"happy birthday, yass.."

yashi :
"thaank yoooouuuu.. aah seneeeng!"

telvon penuh canda tawa, yang sama seperti malam malam yang dulu.
30 menit yang membuat 8 jam waktu tidur terasa sangat menyenangkan.

yashi :
"ciiilll.. kangeeen kangeeen kaaaaaangggeeeeeen!!! pengen pulaaang.."

jeje :
"udh dong.. udh berkali kali lo ngomong gituu.. bikin sedih, tau.."



haaaa.. senaaang.. rinduuuukuuuu...

No comments: