Friday, December 12, 2008

Huaaaah.. Akhirnya tugas dkv gw selsai juga.. Bikin company profile pt kai yang melelahkan dan menyebalkan..

Anywaaaay.. Si gitaris itu udh sms aku lhoo! Bahkan nelvon pun juga.. Memang tidak intens siih,ditambah gengsi gw yang segede gajah yang bikin jarang smsan krn gw gamau sms duluaaan!! Smua berawal dr hari sabtu minggu lalu,wkt gw msnan sama aldo,dia bilang moris sms dia nanyain nomor telvon gw tapi ga dibales sama aldo krn ga ada pulsa dan akhirnya gw bawel nyuruh aldo ngebales. hahahahaa.. dan mana taau, beberapa jam setelah msn itu, ada sms di esia gw. gw pura-pura bodoh, gatau siapa yang sms "hai.. hai.." itu dengan membalas, "ini siapa?" beberapa jam stelah menerima sms itu. hahaaha.. triiiik meluluuuu! :p tapi kan akhirnya jadi smsan walau ga seharian smsannya. bahka di malam hari setelah gw jalan sama anak-anak kampus nonton Twilight dan makan di cipete, sesampainya di rumah gw ditelvon dooong! hihihii..
tapi rasanya masih biasa biasa aja aaah..

Minggu ini desarupa lagi sibuk sama dekor.. 2008 sibuk dekor buat inagurasi tgl 20 besok,2007 sibuk bikin printal printil buat kotak pensil (teaternya desain),dan 2006 mempersiapkan dekor banal binal,acara alumni days tgl 12 dan 13 ini.. Kampus lagi cukup meriah. Menyenangkan,walau terkadang saya suka badmood menjelang dapet. Gw pun kerjaannya bermain sampai malam di kampus,sibuk sama tugas menjelang hari libur serta rapat rapatan,atau jalan jalan sama anak kampus..

No comments: