Saturday, December 27, 2008

destined me...

Pasti semua orang udah pernah nonton Just Like Heaven, Wickerpark, dan Serendipity. Atau at least, udah pernah nonton salah satunya lah.. The movies that storied about destinity. Hmm.. Well, I watched wickerpark last night, for the uuuhmm.. Thrice? Pokoknya pertama kali nonton, gw ga gitu tertarik krn ga ngerti alur maju mundur kaya gitu, lalu ketika akhirnya gw punya 1 album soundtracknya yang berisikan lagu-lagu galau nan ngangas, gw membeli dvdnya, menonton, dan hilang.. Dan gw pulang dari kemang foodfest semalem dengan membawa dvd wickerpark (again!).. Hahaaa.. Sesungguhnya saya senaaang..

Ketiga film diatas, yang sebenernya sih, cheesy, dan emang film santai, tapi sungguh bikin gw berpikir. Tentang soulmate, tentang destiny.. Akankah kita berjodoh sama orang-orang yang masih terus keingetan di kepala kita, yang padahal udah berlalu beberapa tahun, dan bahkan sebenernya masing-masing dari kita udah sama orang lain? Atau sekedar kaya just like heaven, dimana lo ketemu sama seseorang di alam bawah sadar lo, di mimpi lo.. Orang-orang yang sebenernya ditujukan buat kita, tapi terlewatkan karena satu dan lain hal, ya tapi karena jodoh-emang-ga-kemana itu, ya udahlah maka berpacaran kok pada akhirnya..

Kalo kata madik ditengah msn sambil gw nonton, "santai je, jangan lo cari-cari terus. ya tapi jangan kelewatan cuek." ahahahaa.. iya jugaaa.. emang terakhir-terakhir ini gw heboh mencari seseorang yang kelak menyandang status pacar. tapi karena kalo dipikir-pikir kehebohan gw lebih heboh daripada usaha gw, jadi ya semua berlalu begitu saja, dan gw kembali mulai bersantai menikmati ini semua. mungkin pun karena sebenernya gw masih penasaran setengah mati akan kehadiran yashi? tapi gw udah mulai bisa melaluinya kok. ga selebay dulu deh, perasaan.. tapi sejujurnya sih, kembali ke film-film diatas, ya film-film diatas itu yang bikin gw jadi inget yashi lagi. heee.. suka jadi kembali ngarep, gitu.
walaupun pada ym-an terakhir (yang sebelum ulangtahunnya dia), gw berhasil menanyakan, arti sempurna yang dia bilang di airport, dan dia membalasnya dengan copy-paste lirik perfect:smashing pumpkin. cukup nyesek. tapi kan yang penting udah tau kenyataan. heee..

back to the movies.
Those are simple stories that make me believe,
someone is somewhere for me..
Although it makes me thought
about people from the past.
Those who was mine,
or those who passed me while I'm asleep.

No comments: