Friday, February 01, 2008

banjir lagi lagi banjir

hell-o! jakarta mulai diguyur hujan deras lagi. memasuki februari nihh.. sejak tadi malem sampe tadi sore ujan deres ga berenti dan berita yang gw liat di tv berkisar antara genangan air dan kemacetan yang terjadi. di thamrind aja banjir sampe sepinggang. sampe pak presiden pindah mobil ditengah kemacetan. hooo seruuu :p hehehe.. ya, sedang waktunya bapak merasakan yang rakyat bapak rasakan.. dan di salah satu sisi jakarta, masiko kembali dilanda kebanjiran di rumahnya.. sampe sepaha sih, tadi jam 2 gw telvon. gatau sekarang udah turun atau gimana.. yaa untuk kesekian kali di puri kartika kebanjiran..

tanggal 11 terima IP nihh.. dangdangdungdung rasanya. huff.. memang rasanya tidak mungkin nilainya naik, tapi ya jangan ngedrop juga siihh.. gw lagi nginep di rumah mba dewi nih dari hari selasa kemaren. ga pulang-pulang.. abisnya di rumah juga sendirian, mobil dipake julian sekolah, serba menyepi hidup gw disana.. jadi daripada sepi sendiri-sendiri, jya sampailah gw disini. kmaren sih masih ada niar sama adam yang nginep, dan setiap hari adalah pim days! hohohooo.. kelakuan.. kelakuan.. hari ini aja ga kmana2.. soalnya gw sama mba dewi baru dapet dan berhubung ujan melanda, bawaannya males malesan bukan main.. ya maka terjadilah acara tidur sepanjang hari.. 

1 comment:

Anonymous said...

wahh blog nya bagusss.. *hehehe..udah bilang yaa..* Eh adek lo anak 6 yaa?? kyanya dia adek kelas gw deh.. Kmaren pas hr kamis, gw sm ank rokris 2k5, 2k6 mau ke metro futsal. Terus di arteri ada ank 6 yg nabrak org. Ank2 pd bantuin, gw sih ga ikut turun, cuma dicritain aja. Katanya ank 6 yg nabrak itu JULIAN 2K6 naek aerio. oh langsunglah gw teringat dgn postingan2nya lo. Teruss yaa rmh temen lo yang masiko masiko ituu satu komplek ma gw. Dunia yg menyempitt atau gw yg terlalu melebih2kan??? hahahaha...