Sunday, January 27, 2008

another singapore trip :P

ahaaaii akhirnya sampe juga di jakarta. hohooo.. setelah dari hari rabu menghilang ke spore, hari ini saya kembali ke dunia nyata. hahahhaa.. yaaa seperti biasa, jalan jalan, sedikit berbelanja, makan enak, hidup santai.

dari hari sabtu gw udah nginep di rumah mba dewi, lalu brangkat hari rabu siang। di apartment udah ada bude kiki dan asisten-asistennya, mba ipit dan mba sri, lalu muncul om hengky. sore hari gw sama si mba dewi langsung ngibrit ke wisma atria menuju topshop dan warehouse. hoooyy असू abis itu ke heeren, beli cd-cd aneka lagu dan film di HMV. pulang nonton dvd sambil convert lagu.. 

hari sabtu terjadi sebuah tragedi menegangkan. jam 2 siang, gw sama mba dewi udah ready steady go to the city, tau-tau om hengky telvon, memberitaukan kalo uangnya bude buat bayar biopsi menghilang dari tas. engga siih, engga semua, cuma setengahnya, tapi serem juga mengingat jumlah uangnya. waaaahh paraaah.. untung gw di rumah engga berdua, masih ada paulus, jadinya gw sama mba dewi ga lebay-lebay banget nanonya. bude sama om hengky kan di rumah sakit, mba ipit mba sri ke paragon, dan om ita (omnya mba dewi) ke mustafa. dewo udah cabut sama temennya engga tau kemana. pada akhirnya sih kita nungguin semua orang dateng dan om hengky mengadakan razia buat kita semua, namun uangnya tetep ga ada.. aaah kacaaauuu meeenn.. 

tapi akhirnya jam 3 gw, mba dewi, paulus cabut ke far east, ketemuan sama radite, lalu ke wisma atria lagi, dan makan di deket situ. waktu di far east, gw sama radite beli kacamata trendy hollywood dan dengan sotoy penuh gaya kita ga berenti pake kacamata, kecuali pas masuk topshop. hahahhaa.. peedeee aja ya ga diiit?! sampe makan pun, kacamata tetep asik tampil di muka padahal udah melorot-melorot di muka mungil gw. hahahaha.. bahkan sampe jam 7 malem itu masih di pake.. aahahhahaha.. malem minggunya gw ketemuan sama ladia di balcony, dia sama temen-temen flatnya, dan kita ngobrol-ngobrol asik aja.. 

anyway, banyak foto foto dengan polaroido punya gw dan si mba, tapi sayangnya dihakmilikin sama dia smua. kampreeet kamu kakak! egooooiiiisss huhuhuhuhuuuuu.. bahkan foto gw sama radite juga dihakmiliki sama dia. heheheh.. serta foto foto gw sendiri jg ga dikasih ke gw.. :(

hari ini flightnya terlambat dari spore. aduuhh.. waktu lagi nunggu pesawat, ada berita soal pa harto gitu, sekitar jam 1 waktu spore, tapi gw juga ga menanggapi gitu, karena tvnya jauh dari tempat gw duduk. dan ternyata, sampe di jakarta, sekitar 14.30 wib, setelah landing seperti biasa, langsung nyalain hp, dan mba dewi dapet sms dari temennya yang menyatakan bahwa mantan presiden soeharto telah berpulang kapada Yang Maha Kuasa pukul 13.10 wib. Innalillahi wa Innaillaihi Rojiun (astagfirullah gw selalu lupa spellnya :p).. yaaa mungkin ini yang terbaik buat beliau dan keluarganya. ga mungkin dong kalo beliau hidup dengan bantuan alat terus. he's not a robot, right?! naahh sampe rumah mba dewi, pasang tv isinya in memoriam pa harto semua deeehh.. tapi gw penasaran kasusnya dia aja, gimana berlanjutnya yah ituu.. nyari di detik.com juga ga ada.. 

No comments: