Sunday, February 24, 2008

taman bermain

di hari sabtu akhirnya jadi juga berangkat ke playground. ditemani awan mendung sepanjang bintaro menuju ancol, gw, septa, nunu, andra, sasha mengobrol asik di mobil. rencana tinggal rencana.. ga ada sunset, jadinya kitapun engga memaksakan diri sampe di ancol sebelom jam 6. heee.. akhirnya masuk venue abis maghrib, kita ke segara.. duduk duduk santai, baru abis itu ke stage bii, menikmati rock n roll mafia, agrikulture, dan menunggu vhs or beta. ketika vhs mulai, kita malah ke stage yang di tengah, berdisco dance ditengah lumpur. hahaha.. beceknya bikin kaya bopung (bocah kampung).

hohooiii.. sempet jalan jalan ke stagenya embassy, tapi trance kurang mendukung kehidupan kami. akhirnya kita sempet jalan jalan dan duduk duduk lagi di segara. jam 2an rencananya mau balik, malah ketemu dyaz sama yassi yang membawa kami kepada mba dewi, nyar, welly, dan teman temannya yang lain. pas jam 4an udah mau balik, ternyata di stage bii terdengar lagu kesukaan gw sama andra, The Cure And The Cause. hadooh.. langsung lari berbecekan lah kita berdua. hahahaha.. akhirnya sih baru pulang jam 5 gitu dari ancol..

overall, acaranya kurang menggigit ah. ga seseru di jakmove dulu. bener kata andra sih, soalnya waktu di jakmove tuh ada semua musik, sementara yang ini kan emang mengangkat paul van dyknya aja, ditambah dengan artis artis lainnya. anyway, akhirnya sih engga nonton belle & sebastian, karena engga seru. dan bodohnya, kita semua lupa akan silent disco!! tolooool!! hahaaaa..

No comments: